Seru, Perseteruan Nikita Mirzani vs Dewi Persik Akhirnya Melibatkan Ustad Da’sad latif

Ustad Das'ad Latif, Nikita Mirzani dan Dewi Persik. (Foto: edit)
menitindonesia, MAKASSAR – Perseteruan dua selebgram seksi, Nikita Mirzani dan Dewi Persik sudah saling menyebut kemaluan. Nikita menghina rahim Depe (Dewi Persik) yang sudah dua kali menikah namun tidak punya anak.
Perseteruan saling ejek dengan pedangdut seksi DePe itu melalui unggahan video, ramai menjadi sorotan publik. Nikita atau Nyai setelah mengunggah videonya yang menyindir DePe, diduga keseleo melecehkan bacaan salat.
Nikita Mirzani pun memberikan klarifikasi bahwa dirinya sama sekali tidak berniat menistakan agama.
Menurutnya, tudingan atas dirinya diduga menistakan agama lantaran video yang beredar telah dipotong di luar dari konteks aslinya.
Namun, terkini Nikita Mirzani memprotes pernyataan Ustaz Das’ad Latif yang tampil sebagai narasumber dalam salah satu acara televisi.
“Saya cuma mau tanya, gimana perasaannya sekarang? Dan apa yang Ustad pikirin pas liat video full-nya. Pak Ustad kan lantang banget itu ngomongin tentang saya,” ujar Nikita Mirzani, Senin (25/10/21).
Ia pun meminta Ustad Das’ad Latif meminta maaf ke dirinya karena telah menyebutnya mengalami gangguan jiwa. Bahkan Nyai minta Ustad Das’ad Latif untuk sama-sama melakukan tes kejiwaan.
Sebelumnya Nyai menyindir DePe hingga menyebut rahim istri Angga Wijaya itu dikutuk dan berisi jamur, karena meskipun sudah berkali-kali kawin tapi belum diberi anak.
“Anak gue tiga-tiganya beda (ayah). Gak apa-apa yang penting rahim gua bagus. Lha kalau dia, boro-boro anak,” ujar Niki. sperma aja gak berani nempel ke rahimnya, saking jahatnya. Dia berapa kali kawin gak dikasih anak. Berarti Tuhan gak sayang sama dia, rahimnya dikutuk sama Tuhan. Cek, jangan-jangan rahim lo isinya jamur,” kata Nikita dalam sebuah tayangan videonya di sosmed.
Mendapat cemoohan seperti itu, DePe pun membalasnya dan menyebut Nikita pernah ngelontong. Entah apa maksudnya lontong. Bahkan Depe menyindir Miss V Nikita memiliki jegger dan datang ke dokter minta dioperasi.
“Bacaan salat itu nggak boleh dimainin, kamu tuh bisa kan hidup mulia. Kalau kamu tuh mempermainkan bacaan sholat ingat itu ya jangan main-main. Ya Allah aja dipermainkan, rakaat salat jadi buat bercandaan, apalagi cuman orang-orang kayak kita-kita gini say, orang-orang kaya gitu itu sudah sudah tertutup hatinya,” balas Dewi Persik dalam videonya juga.
Adanya video Nikita yang diduga melecehkan bacaan salat, Ustad Das’ad pun mengomentarinya di salah satu tivi swasta. Ia menilai prilaku Nikita tersebut tidak mencerminkan dirinya sebagai publik figure.
“Tidak boleh mempermainkan bacaan salat. Saya justru tidak berkeyakinan orang ini sebagai contoh publik figure. Ini bukan publik figure tapi publik kegaduhan,” tandas Ustad Das’ad. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini