Bupati Pinrang Minta Para Guru Penggerak Tidak Pelit Membagi Ilmunya

Bupati Pinrang, HA Irwan Hamid. (Foto: Ist)
menitindonesia, PINRANG – Di hadapan para guru penggerak, Bupati Pinrang HA Irwan Hamid berpesan agar semangat saling berbagi ilmu terus digalakkan demi terciptanya Pendidikan dengan kualitas yang baik di Bumi Lasinrang.
“Para Guru penggerak adalah hasil seleksi dari puluhan tenaga pendidik yang berkesempatan untuk menimba ilmu dalam program Guru Penggerak besutan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia,” kata HA Irwan Hamid, di Pinrang, Senin (25/10/2021).
Selain itu, Irwan meminta para tenaga pendidik yang telah mengikuti program guru penggerak ini, agar tidak pelit berbagi ilmu dengan para tenaga pendidik lain yang belum terpilih untuk mengikuti program ini.
“Saya minta para Guru Penggerak bisa membagi ilmunya kepada guru yang terpilih mengikuti program ini. Jangan pelit berbagi ilmu,” ucap Irwan Hamid.
Lebih lanjut Irwan menekankan, Ilmu yang didapat dalam program ini bisa direalisasikan di lapangan sebagai salah satu bentuk dan upaya untuk mencerdaskan generasi pelanjut di berbagai tingkatan.
“Sebagai tenaga pendidik, kita berkewajiban untuk menjadi pelayan masyarakat dalam dunia pendidikan, jadikan anak bangsa cerdas dengan pengaplikasian ilmu yang anda peroleh” ujarnya.
Iirwan juga berharap agar para tenaga guru penggerak ini selalu menjaga kebersamaan dengan tenaga pendidik lain, serta semua stake holder yang menunjang pekerjaan mereka. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini