Sekprov Lantik Mantan Jubir Prof Andalan Jadi Sekretaris BPPD

Ketua BPPD Sulsel Andry Arif Bulu (kiri) dan Mantan Jubir NA Haeruddin Nurman (kanan).
menitindonesia, MAKASSAR – Sekretaris Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, melantik mantan Jurus Bicara Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan), Haeruddin Nurman menjadi Sekretaris Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Provinsi Sulsel periode 2021-2023, di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa, (23/11/2021) kemarin.
Pelantikan BPPD Sulsel ini berdasarkan Surat Keputusan Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman. Pelantikan ini, juga disaksikan langsung Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI Sandiaga Salahuddin Uno.
Usai pelantikan, Sandi Uno berharap BPPD Sulsel ini bisa menjadi pemicu bangkitnya pariwisata di Sulawesi Selatan, dengan gencarnya promosi potensi wisata, termasuk mempromosikan kawasan Geopark Maros Pangkep sebagai destinasi wisata alam.
“Meskipun masih ada Pandemi Covid-19 dan masih diberlakukan PPKM level tiga, harus tetap disikapi dengan kebijakan yang tepat agar pariwisata dan ekonomi kreatif bisa dilakukan dan tetap memperketat protokol kesehatan.
Khusus kepada BPPD, Sandi Uno minta agar mampu berkolaborasi dengan stake holder yang ada untuk melakukan promosi agar destinasi wisata yang ada di Sulsel bisa diirik wisatawan mancanegara. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini