Info Pekerjaan Darurat PDAM Makassar!

Pekerjaan Darurat PDAM Makassar selesaikan kebocoran pipa. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Manajemen PDAM Makassar mengabarkan kepada pelanggannya, berhubung terjadin kebocoran pipa diamater 400mm asbes (16 inchi) di Jalan Urip Sumoharjo, Depan Kompleks AURI.
Untuk meminimalisir kehilangan air maka pompa distribusi jurusan Tamalanrea akan dimatikan untuk kemudian Pihak PDAM melakukan proses pengerjaan penanganan kebocoran tersebut..
Proses pengerjaan akan dimulai besok, Hari Kamis 25 November 2021, Jam 10.00 WITA. Estimasi pengerjaan selama 1×24 jam. Bila pengerjaan telah selesai, masih diperlukan waktu untuk proses normalisasi distribusi air ke rumah pelanggan.
Adapun daerah yang terkena dampak adalah ; Nipah Mall, Kantor Gubernur, sekitar kampus UMI dan eks terminal, Jl. Hadji Kalla Dan Sekitarnya, KODAM, Aspol Tello, Jl. Kesadaran Dan Sekitarnya, Citra Tello, Perum Hamzy, Perum Antara, Perum Asal Mula, UNHAS, RS Unhas, RS Wahidin, BTP, NTI, Jl. Bonto Ramba Dan Sekitarnya, Jl. Biring Romang Dan Sekitarnya, Bukit Khatulistiwa, Jl. Parumpa Dan Sekitarnya, RS Daya, Komp Puri Kencana.
“Kepada pelanggan yang terdampak di mohon untuk bersabar, menampung air sebelum pengerjaan berlangsung dan bijak dalam menggunakan air selama proses pengerjaan berlangsung,” kata Kabag Humas PDAM Makassar, Angga Alkautsar
Lebih lanjut, Angga menyampaikan, masyarakat mendoakan agar Tim Teknik PDAM Makassar dapat cepat dan tepat dalam melakukan penanganan kebocoran agar layanan dapat normal kembali.
“Pelanggan dapat menghubungi No WA Pengaduan 0811 4152888 dan No Tlp Pengaduan 0411 876777 apabila butuh info terkait pengerjaan tersebut di atas,” tandasnya. (andi esse)