Pelaksanaan Test Calon Pegawai PDAM Makassar Dilaksanakan di UNM

Persiapan test calon pegawai PDAM Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Tahapan pendaftaran dan pemeriksaan berkas, para calon pegawai Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, memasuki tahap selanjutnya, yakni mengikuti tahapan test yang dilaksanakan selama 2 hari, tanggal 5-6 Maret 2022.
Tahapan test ini akan dilaksanakan di Gedung Fakultas Phisicologi Universitas Negeri Makassar. Peserta test terlihat mulai ramai berdatangan sejak pagi hari untuk melihat ruangan tempat mereka akan mengikuti test.
Dekan Fakultas Psikologi UNM, DR. Muhammad Daud mengatakan, seluruh rangkaian test ini telah kami susun sesuai mekanisme dan tata cara yang telah kami tentukan.
“Sebagai lembaga yang ditunjuk sebagai penyelenggara pelaksanaan test tentunya kami akan menjaga agar seluruh rangkaian dapat terlaksana dengan baik dan benar, Sebagaimana Amanah yang disampaikan oleh Bapak Rektor UNM untuk mengawal dan mengawasi jalannya test secara Independen dan tanpa tekanan dari manapun,” kata dia.
Sementara Penjabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung dalam sambutannya mewakili Direktur Utama mengatakan, seluruh peserta harus fokus saja mengikuti test, konsentrasi penuh dan tidak usah berfikir macam-macam.
“Dalam Test ini memang kami mencari Calon yang dapat bekerja dalam Tim Work karena kedepan kita mempunyai banyak Program yang harus di dukung dalam mencapai target,” ungkapnya.
Penjabat Direktur Keuangan, Asdar Ali yang ditunjuk untuk membuka dengan resmi pelaksanaan test, mengajak semua peserta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga diberi kemudahan untuk mengerjakan soal dan semua tahapan yang ditetapkan oleh panitia, Fokus saja jangan terpengaruh dari luar. (andi esse)