Prof Syamsul Bahri dan Sukriansyah S Latif, Kongkow Bareng Cairkan Suasana Jelang Pemilihan Ketua IKA Unhas

Sukriansyah S Latif dan Prof Syamsul Bahri, ngobrol santai jelang pemilihan Ketua IKA Unhas. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Suasana cair terlihat antara kubu dua kandidat Ketua IKA Unhas, Andi Amran Sulaiman (AAS) dan Haidar Karim (HAK). Kubu AAS, Sukriansyah S Latif terlihat ngobrol santai dengan kubu HAK, Prof Syamsul Bahri sambil Ishoma. Keduanya sepakat bahwa Mubes IKA Unhas yang diselenggarakan di Four Point by Sheraton Hotel ini, harus berakhir damai dan tidak saling mencederai.
“Mubes IKA Unhas ini sangat dinamis, ada tiga calon yang mendapat dukungan, yakni Andi Amran Sulaiman, Haidar Karim dan Syahrul Yasin Limpo–yang belakangan muncul lagi. Yah, nanti kita minta ketiga kandidat ini bicara saja, bagaimana baiknya IKA Unhas ke depan,” kata Prof Syamsul Bahri, Sabtu (5/3/2022).
Diketahui, sesuai keterangan Koordinator SC, Muhlis Patahna, AAS hingga saat ini mendapat dukungan 80 persen pemilik suara yang terdiri dari IKA Unhas Fakultas, Badan Otonom IKA Unhas dan IKA Unhas Wilayah.
“Dari tiga calon, Pak AAS yang paling banyak dukungannya, mencapai 80 persen,” ujar Muhlis Patahna.
Sementara itu, Sukriansyah S Latif, mengatakan, meskipun AAS mendapatkan dukungan 80 persen pemilik suara di Mubes, dia tetap ingin agar pemilihan Ketua IKA Unhas dilaksanakan tanpa saling mencederai. Sukriansyah berharap, dari semua potensi yang ada, ke depan bisa berkolaborasi membesarkan almamater dan alumni Unhas melalui wadah IKA Unhas ini.
“Kami sepakat Mubes ini berakhir tanpa cacat, damai dan tetap tertib. Karena pada prinsipnya, kita semua ingin berkonstribusi untuk almamater Unhas dan untuk membesarkan alumni. Dari sini kita bangun ikatan dan kerjasama untuk tujuan tersebut,” pungkasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini