Airlangga Hartarto Garap Sulsel, Rencana Akan Hadiri Berbagai Acara Penting

Ketua Golkar Sulsel, Taufan pawe dan Ketum partai Golkar, Airlangga Hartarto. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR, – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, akan datang ke Sulawesi Selatan membekali seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar se Sulawesi untuk mempersiapkan strategi menghadapi tiga event politik pada tahun 2024 mendatang.
Juru Bicara (Jubir) partai Golkar Sulsel, Zulham Arief, mengatakan, Airlangga Hartarto akan melakukan kunjungan ke Sulawesi Selatan untuk menghadiri beberapa agenda. Salah satunya memberi pengarahan kepada kader Golkar dan para Anggota Fraksi Golkar se Sulawesi.
“Agenda utamanya adalah memberikan pengarahan kepada seluruh fraksi partai Golkar se-Sulawesi untuk menghadapi perhelatan politik tahun 2024 mendatang,” kata Zulham Arief saat memberikan keterangan di Kantor DPD I Partai Golkar, Jalan Botolempangan, Makassar, Rabu (9/3/2022).
Dia menambahkan, Arilangga rencana akan menyampaikan soal strategi pemenangan Partai Golkar di tahun 2024 untuk menghadapi tiga event politik besar.
Kegiatan kedua, sebagai Menko Perekonomian RI, lanjut Zulham, Airlangga Hartarto juga ingin menyerap seluruh masukkan dari para ulama di Sulsel. baik masukkan bagaimana bisa keluar dari Pandemi Covid-19 maupun pemulihan ekonomi nasional.
.
“Yang kedua dilakukan secara tertutup, silaturahmi dengan para Ulama. Sebagai Menko Perekonomian, Pak Airlangga akan menyerap seluruh masukkan dari berbagai tokoh mengenai penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi, karena dia yang paling bertanggung jawab terhadap penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” jelas Zulham yang juga adalah Sekertaris AMPG Sulsel ini.
Selain itu, Zulham juga menyampaikan agenda Airlangga meninjau harga bahan baku di pasar tradisional Maros bersama Wakil Menteri Peradangan RI, Jerry Sambuaga dan rombongan Golkar Sulsel.
“Pak Airlangga juga akan ke pasar tradisional mederen di Maros untuk melaksanakan operasi pasar. Insyaallah Wakil Menteri Perdagangan juga hadir Pak Jerry Sambuaga untuk meninjau harga kebutuhan pokok persiapan memasuki bulan Ramadhan dan memastikan semua stok tersedia,” ungkap Zulham Arief.
Selain bertandang ke Pasar Tramo Maros, lanjut Zulham, kegiatan Airlangga Hartarto juga diagendakan menyampaikan kuliah umum di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (Unhas) di Kabupaten Gowa.
Sementara itu, untuk mempersiapkan kedatangan Airlangga tersebut, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel telah mempersiapkan acara penyambutan yang sangat meriah.
“Insyaallah Golkar Sulsel menyambut baik dan sangat berbahagia. Golkar Sulsel terus berkomitmen tegak lurus keatas bagaimana kita bisa memenangkan seluruh event politik di Sulsel,” pungkasnya. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini