Bupati dan Walikota se Sulsel Ramai-Ramai Beri Selamat ke Ulla, Mulawarman Sarankan Semua Elit Mau Berkolaborasi

Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah Rahim Bone. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Setelah dinyatakan sebagai pemenang Musda ke IV Partai Demokrat Sulsel, dan kembali merengkuh amanah Ketua Demokrat Sulsel, Ni’matullah Rahim Bone atau Ulla, banjir ucapan selamat dari para Bupati dan Walikota serta tokoh se-Sulawesi Selatan.
“Yang pertama memberi ucapan selamat adalah Walikota Parepare, disusul Walikota Makassar dan para Bupati. Mereka menaruh harapan besar kepada Ni’matullah untuk mendorong perubahan di Sulawesi Selatan,” kata Mulawarman, wartawan senior yang juga kerabat dekat Ulla, Kamis (31/3/2022).
Dia menyebutkan, selain Taufan Pawe, Walikota Makassar, Danny Pomanto, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Bupati Luwu Utara, Indah Putri, Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi, Bupati Bulukumba, Andi Mukhtar Ali Yusuf, Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak, dan Bupati Maros, AS Chaidir Syam, bahkan bekas Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa juga menyampaikan selamat ke Ulla.
Selain para Bupati dan Walikota, kata Mulawarman, juga semua pimpinan partai di Sulsel ini, sudah menyampaikan selamat melalui WhatsApp langsung ke Ulla. Bahkan, lanjut Mulawarman, tokoh nasional dan mantan Menkumham RI era SBY-JK, Prof Dr Hamid Awaluddin, SH, MH, juga sudah menyelamati Ulla karena kembali mendapatkan amanah memimpin Partai Demokrat Sulsel
Dia juga mengatakan, selain ucapan selamat dari sejumlah tokoh nasional dan para pimpinan daerah, tokoh LSM dan tokoh antikorupsi juga ramai-ramai memberikan selamat dan menyampaikan harapannya kepada Ni’matullah.
“Salah satu tokoh antikorupsi menyarankan Ulla merangkul kembali IAS dan bekerjasasama membesarkan partai Demokrat adalah Ketua FAKK, Pak Ahmad Mabbarani,” ujar Mulawarman.
Lebih lanjut, Mulawarman yang juga merupakan senior Ni’matullah di Fakultas Ekonomi Unhas ini, menuturkan, dengan banyaknya pihak yang memberi selamat kepada Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan itu, menandakan kalau Ulla diterima semua kalangan, termasuk oleh pekerja sosial dan penggiat anti korupsi.
Sebagai sahabat dekat Ulla, dia mengaku juga menaruh harapan, kepemimpinan politik di Sulsel bisa membawa cakrawala baru, yakni para elit mau berkolaborasi setelah mereka berkompetisi.
Pengusaha karangan bunga ini, juga sependapat dengan tokoh anti korupsi, Ahmad Mabbarani, bahwa para politisi dan elit-elit di Sulsel sekarang agar berkolaborasi untuk membangun Sulawesi Selatan dan negeri ini.
“Kalau semua elemen, para elit politik berkolaborasi, riang gembira mengurus politik, tidak ada yang baper-baperan, maka dipastikan lompatan kemajuan akan dicapai dan rakyat yang akan merasakan manfaatnya,” pungkasnya. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini