Orang Terkaya di Indonesia, Menteri Hingga Surya Paloh, Hadiri Syukuran dan Peluncuran Buku 80 Tahun JK

Syukuran 80 Tahun Usia JK. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Wakil Presiden RI 2004-2009 dan 2014-2019, Jusuf Kalla (JK), mengggelar acara syukuran hari ulang tahunnya ke-80 di The Opus Grand Ballroom The Tribrata Darmawangsa, Jakarta, Rabu (25/5/2022).
Pria kelahiran tanggal 15 Mei 1942 di Kabupaten ini, baru sempat menggelar syukuran ke 80 tahun kelahirannya itu, karena kesibukan JK sangat padatnya. JK merupakan anak kedua dari 12 bersaudara. Dia menikah dengan Mufidah yang kemudian dianugerahi seorang putera dan empat puteri.
Jusuf Kalla dua kali menjabat Wakil Presiden. Pada 2004-2009, JK mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada periode pertamanya sebagai presiden. Pada 2014-2019, JK kembali menduduki kursi Wapres mendampingi Presiden Joko Widodo.
Selain dihadiri anak dan cucu serta kerabat JK, ulang tahun JK juga dihadiri sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Agraria dan Tata Ruang Indonesia, Sofyan Djalil, dan Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo. Juga tampak hadir sejumlah mantan menteri kabinet kerja era Jokowi-JK.
Selaian itu, hadir Pula sahabat karib JK, yakni Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dan Politisi PKS, Hidayat Nurwahid, serta konglomerat terkaya di Indonesia, Chairul Tanjung.
Dalam perayaan syukuran hari jadinya, JK juga meluncurkan buku “Jusuf Kalla, Di Balik Beragam Isu” yang ditulis sahabatnya, Hamid Awaludin. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini