Lantik Korcam Koni se Kota Makassar, Ahmad Susanto: Olahraga Bisa Menjadi Solusi Mencegah Generasi dari Hal-Hal Negatif

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, mendatangani Berita Acara Pelantikan Korcam se Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar, Ahmad Susanto melantik Koordinator Kecamatan (Korcam) di Balai Prajurit Jenderal M. Yusuf, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (1/7/2022).
Sekretaris KONI Makassar, Muhammad Taufiq, membacakan Surat Keputusan KONI Makassar tentang Pengurus Kecamatan se Kota Makassar untuk diambil sumpahnya saat pelantikan yang dilakukan oleh Ahmad Susanto.
Setelah mengambil sumpah pengurus Korcam, Ahmad Susanto, menyampaikan tugas untuk para Pengurus Kecamatan, yakni meningkatkan prestasi olahraga di Kecamatannya masing-masing.
“Tugas para pengurus kecamatan, utamanya Korcam adalah meningkatkan prestasi olahraga di kecamatan masing-masing,” kata Ahmad Susanto.
Dia menambahkan, bahwa menggeliatnya aktifitas olahraga di kalangan pemuda dan remaja, selain menghasilkan generasi yang sehat juga bisa mencegah para generasi dari perbuatan negatif dan kriminal.
“Olahraga bisa menjadi solusi untuk mencegah generasi muda dari perbuatan negatif dan kriminal,” pungkasnya. (andi esse)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini