Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Berkunjung ke Rujab Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo

Wakil Ketua DPR RI Rahmat Gobel bersama istri di Rujab Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi NasDem, Rachmat Gobel berkunjung ke rumah jabatan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lall0, Kamis (21/7/2022).
Rachmat Gobel bersama istri diantar oleh Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Bendahara Umum DPW NasDem Sulsel, Muhammad Sadar dan Ketua GPND Sulsel, A Troy Martino.
Kedatangan Rachmat Gobel di Kota Makassar memang salah satunya dalam rangka temu kader Partai NasDem sekaligus dijadwalkan menjadi saksi nikah anak dari Fatimah Kalla & Pulu Niode.
Dalam kunjungan silaturahminya tersebut, Rudianto Lallo menjamu Wakil Ketua DPR RI –yang membidangi Koordinator Industri dan Pembangunan (Korinbang)– itu dengan makan malam bersama. Nampak suasana sangat akrab dan saling berbagi perkembangan ekonomi pasca pamdemi.
Pada kesempatan itu, Rudianto Lallo menyampaikan terima kasih atas kedatangan tokoh Indonesia Timur yang disebut-sebut sebagai bakal calon wakil presiden 2024 mendatang. Menurut Rudianto, sudah yang kedua kalinya Rahmat Gobel berkunjung di kediamannya.
“Terima kasih atas kedatangannya Kakak Rachmat Gobel bersama istri Retno Damayanti di rumah rakyat (nama Rumah Jabatan Ketua DPRD Makassar) yang kedua kalinya. Semoga kakak bersama keluarga kembali lagi mengunjungi kami bersama rakyat Makassar di lain kesempatan,” kata Rudianto Lallo yang didampingi istri Irnawari Astuti.
Politisi Partai NasDem itu tidak banyak menjelaskan pembicaraan dari pertemuan dengan petinggi partai NasDem itu. “Silaturahmi saja, sekaligus mampir makan di rumah rakyat sebelum bertemu kader NasDem Sulsel di Kantor DPW ,”singkatnya.
Senada dengan Rudianto Lallo, Rachmat Gobel juga menyampaikam hal yang sama, kehadirannya di rumah jabatan Ketua DPRD Makassar untuk bersilaturahmi. “Bersilaturahmi, sekaligus kami disuguhkan makan malam,” ujar Rachmat Gobel. (asrul nurdin)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini