Raih Dua Prestasi di Acara HUT 63 Maros, Chaidir Syam Apresiasi Kinerja Camat Mallawa

Bupati Maros AS Chaidir Syam didampingi Wabup Hj Suhartina Bohari menyerahkan dua penghargaan kepada Camat Mallawa, Kamaluddin Syam. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAROS – Kecamatan Mallawa berhasil mendapatkan penghargaan dari Bupati Maros, AS Chaidir Syam, sebagai wilayah kecamatan terbaik se Kabupaten Maros.
AS Chaidir Syam didampingi Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari, menyerahkan langsung penghargaan kepada Camat Mallawa, H Kamaluddin Syam, sebagai Camat yang mencapai presentase pajak tertinggi dan berhasil membina kelompok wanita tani terbaik se Kabupaten Maros.
“Pemkab Maros mengapresiasi prestasi Kecamatan Mallawa, dan mendapatkan penghargaan presentase pajak terbesar dan kelompok wanita tani terbaik di Maros,” kata Chaidir Syam pada acara syukur HUT Maros ke-63, di Gedung Serba Guna, Turikale, Rabu (27/7/2022).
Chaidir juga menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Camat Mallawa, yang telah mendorong perekonomian dan meningkatkan pencapaian pendapatan serta berhasil melakukan pembinaan kepada kelompok wanita tani.
Dia berharap, prestasi yang dicapai Camat Mallawa itu, bisa menjadi contoh bagi kecamatan lainnya.
“Semoga apa yang dicapai Mallawa bisa menjadi inspirasi dan menjadi contoh bagi kecamatan yang lain, bisa mendorong perekonomian di wilayahnya sehingga berdampak pada pendapatan daerah,” pungkasnya. (asrul nurdin)