Pelantikan PPNI RSUD Haji Makassar Banjir Karangan Bunga Pejabat Publik, Farid Al Fajrin Resmi Dilantik

Pengurus DPK PPN Haji Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Pelantikan Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) RSUD Haji Makassar banjir ucapan selamat dari sejumlah pejabat publik, termasuk Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto.
Selain ucapan selamat dari Danny, juga Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto, turut mengirimkan ucapan selamat atas pelantikan Farid Al Fajrin F, S.Kes sebagai Ketua DPK PPNI RSUD Haji, yang dilakukan oleh Ketua DPDP PPNI Kota Makassar, H Hamza Tasa, di Aula RSUD Haji Makassar, Kamis (4/8/2022).
WhatsApp Image 2022 08 04 at 19.07.02
Karangan bunga KONI Makassar dan Wali Kota Makassar atas pelantikan Pengurus DPK PPNI RSUD Haji Makassar. (Foto: Ist)
Kepada wartawan, Ahmad Susanto mengatakan, bahwa KONI Makassar selalu menjalin hubungan dengan berbagai elemen organisasi, termasuk dengan persatuan perawat.
“KONI Makassar tak hanya memelihara hubungan dengan organisasi olahraga semata, tapi juga menjalin hubungan dengan organisasi lainnya, termasuk persatuan perawat,” kata Ahmad Susanto.
Salah satu cara menjaga hubungan baik dengan PPNI, organisasi profesi bagi perawat ini, kata dia, dengan memberikan ucapan selamat atas pelantikan pengurusnya melalui karangan bunga.
“Hubungan yang baik dengan organisasi profesi, menciptkan hubungan simbiotis mutualisme. Misalnya perawat juga memberikan support bagi kemajuan olah raga di Sulsel,” ujarnya.
Sementara itu, Ketua DPK PPNI RSUD Haji Makassar, Farid Al Fajrin, menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat  semua pihak yang telah mengirimkan karangan bunga.
“Terkhusus untuk KONI Makassar, kami juga haturkan terima kasih, dan kami siap bersinergi dengan KONI Makassar memajukan olahraga,” pungkasnya. (andi esse)