Raih Hasil Imbang, Dua Pemain PSM Dipanggil Bela Timnas

Ramadhan Sananta mencoba melawati bek Dewa United. (Foto: Official Photographi PSM Makassar)
menitindonesia, MAKASSAR – PSM Makassar meraih hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Dewa United pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion Indomilk Arena, Tanggerang, Kamis (15/9/2022.
PSM sempat unggul duluan pada menit ke 38, berkat gol dari Yuran Fernandes melalui titik putih. Setelah Yuran dilanggar di dalam kotak penalti. Namun pada menit ke 60 babak kedua, Dewa berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Majed Osman memanfaatkan kesalahan pemain belakang PSM.
“Kita unggul duluan berkat gol Yuran melalui titik putih, namun sebelum itu ada dua moment yang salah satunya moment tersebut harusnya berbuah penalti,” ujar Bernardo Tavares.
“Selamat buat Dewa United, dan selamat buat para pemain kami, saya rasa hasil imbang pada laga away bukanlah hasil yang buruk,” tambahnya.
Pada kesempatan ini pula, pelatih PSM memberikan selamat buat dua pemainya yakni Yakob Sayuri dan Ramadhan Sananta yang dipanggil untuk membela Timnas Indonesia pada FIFA Match melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang.
“Saya sangat senang Yakob dan Sananta dipanggil untuk Timnas, semoga ke depanya makin banyak pemain kita yang dipanggil,” ujarnya. (asrul nurdin)