Pondokan Atlet Makassar di Bulukumba dan Sinjai Rampung, Ketua KONI Makassar: Rumah Yang Ditempati Ditempeli Sticker

Rombongan Ketua KONI Makassar di Sinjai. (Foto: Ist)
menitindonesia, SINJAI – Kunjungan Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto dan rombongan ke Kabupaten Bulukumba dan Sinjai, telah merampungkan penyiapan pondokan bagi atlet-atlet Makassar di dua daerah tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII.
“Kami sudah mengecek langsung lokasi pemondokan atlet di Sinjai dan Bulukumba. Alhamdulillah, untuk lokasi pemondokan atlet Makassar sudah kita kelarkan,” kata Ahmad Susanto, di Sinjai, Jumat (23/9/2022).
Lanjut, dia mengatakan, untuk pemondokan atlet di Kabupaten  Sinjai, disebar pada 102 rumah warga Sinjai. Pemondokan untuk atlet Makassar, di pusatkan di wilayah Kecamatan Sinjai Timur.
“Rumah-rumah pemondokan atlet Porprov Makassar sudah ditempeli stiker dan spanduk sebagai penanda,” ujarnya.
Dia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada KONI dan pemerintah Kabupaten Sinjai yang sudah menyiapkan fasilitas pemondokan bagi kontingen Makassar.
Diketahui, di Kabupaten Sinjai, terdapat 21 cabang olahraga yang akan dipertandingkan di Porprov. Cabang olahraga itu antara lain sepakbola, futsal, anggar, dayung, renang, softball, tinju, senam, dan beberapa cabang olahraga lainnya.
Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel 2022 akan digelar di Sinjai dan Bulukumba 20-29 Oktober mendatang. Seremoni pembukaan Porprov  rencananya dilakukan di Sinjai. (andi esse)