Viral Suara Pertengkaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Faktanya

Rizki Billar dan Lesti Kejora - rumah tangganya diambang keretakan askibat adanya perselingkuhan. (Foto Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Beredar video yang diduga pertengkaran antara Lesti Kejora dan Rizky Billar yang direkam di depan rumah. Terlihat sebuah mobil Alphard putih yang terparkir dengan plat nomor L 35 LAR.
Yang menarik, muncul suara pertengkaran antara seorang laki-laki dan wanita. Banyak yang menduga bahwa suara dalam pertengkaran tersebut adalah milik Lesti dan Billar.
Mereka bahkan saling melempar cacian menggunakan kata-kata kasar.
“Lo yang anj****!” kata salah satu dari mereka, dikutip dari TikTok @itsmysky._
Tak lama, suara gebrakan barang terdengar begitu keras. Sontak orang-orang dalam rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar pun keluar.
Ternyata, suara pertengkaran dua orang yang semula diduga adalah Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak benar adanya. Keributan itu bukan terjadi dari dalam rumah, melainkan di luar kediaman mereka.
Salah satu orang dari dalam rumah mengingatkan untuk tidak melanjutkan pertengkaran.
“Kalau ribut jangan disini lo ya,” kata seorang pria dari dalam rumah.
Sesaat kemudian, pria yang bertengkar itu muncul di depan kamera. Dan jelas, itu bukan lah sosok Rizky Billar seperti yang diduga netizen maupun akun-akun gosip.
Diketahui, Lesti Kejora resmi melaporkan tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan, yang diduga dilakukan Rizki Billar terhadap istrinya. Lesti juga melaporkan dugaan suaminya berselingkuh di belakangnya.. (itho)