Raih Dua Penghargaan di Pameran Proper PKN II Angkatan X LAN, Sekretaris DPRD Makassar Suguhkan Inovasi e-Ro’ta

Tampak Sekwan Makassar, M Dahyal menjelaskan inovasi e-RoTa di LAN Makassar. (Foto: Ist)
menitindonesia, MAKASSAR – Sekretariat DPRD Kota Makassar meraih dua penghargaan saat mengikuti Seminar dan Pameran Inovasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II angkatan X yang diadakan Puslatbang KMP LAN Makassar di Ruang Aula Puslatbang KMP LAN Makasar, Rabu (12/10/2022).
Inovasi e-Ro’ta yang disuguhkan Sekretariat DPRD Kota Makassar mendapat perhatian pengunjung. Kepala Puslatbang KMP LAN Makassar, Andi Taufik, mengapresiasi langkah Sekretaris DPRD Makassar, M Dahyar, dalam melakukan inovasi e-Ro’ta.
“Sekretariat DPRD Makassar menunjukkan hasil karya inovasi sebagai salah satu produk pembelajaran dari pelatihan kepemimpinan nasional,” kata Andi Taufik.
Pameran ini menyajikan 60 inovasi baru hasil dari PKN II Angkatan X yang dilaksanakan oleh masing-masing peserta. Salah satunya adalah inovasi applikasi e-Ro’ta (e-Reses Oleh Kita) yang disuguhkan oleh Sekretaris DPRD Kota Makassar.
M Dahyal, menjelaskan, e-Ro’ta merupakan wujud nyata kerja tim di Sekretariat DPRD Kota Makassar yang sudah bekerja keras dalam beberapa hari ini, sehingga berhasil meraih dua penghargaan pada Pameran PKN II Ankgatan X yang diberikan kepada Sekwan, Dahyal.
Diketahui, Dahyal meraih The Best Content Creator dan The Prudent Reformer yang diberikan langsung oleh Kepala Puslatbang KMP LAN, Andi Taufik itu.
“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah bekerja keras sehingga e-Ro’ta menjadi produk unggulan dan mendapatkan dua penghargaan hari ini,” ujar Dahyal. (andi esse)