Salurkan Bantuan Perlengkapan Salat untuk Warga Binaan Lapas Parepare, Ini Kata Erna Rasyid Taufan

menitindonesia, PAREPARE – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Parepare menerima bantuan perlengkapan salat dan kitab suci Alquran serta Iqra dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Parepare, Senin (16/1/2023).
Perlengkapan salat, kitab suci Alquran dan Iqra itu diserahkan langsung Ketua BKMT Parepare, Erna Rasyid Taufan, kepada warga binaan pemasyarakatan, yang disaksikan Kepala Lapas Parepare, Totok Budiyanto, dan pejabat lapas lainnya.
Selain menyerahkan bantuan perlengkapan salat, kitab suci Alquran dan Iqra, istri Wali Kota Parepare itu juga memberikan siraman rohani kepada petugas dan warga binaan perempuan yang ada di Lapas.
“Mari kita kembali ke jalan Allah SWT. Tetap jaga kesabaran dan keikhlasan menjalankan masa tahanan dan pidananya, Insya Allah semuanya ada hikmah dan barokahnya,” pesan Erna Rasyid Taufan, yang juga Ketua TP-PKK Parepare.
Kepala Lapas Parepare, Totok Budiyanto, mengatakan, sebanyak 20 kitab suci Alquran dan 100 lembar sarung yang dibantukan oleh BKMT Parepare. Ia mengapresiasi kunjungan dan tauziah dari Ketua BKMT Parepare (Erna Rasyid Taufan).
“Semoga bantuan dan kegiatan Islami seperti sekarang ini terus digalakkan,” harapnya. (*)