Ribuan Alumni Siap Ramaikan Silaturahmi Nasional SMPN 4 Makassar

menitindonesia, MAKASSAR — Salah satu perhelatan Akbar, siap digelar Tahun 2023. Yakni, berkumpulnya ribuan alumni SMPN 4 Makassar. Alumni sejak tahun 1968 sampai 2022.
Panitia penyelenggara sejak awal tahun mempersiapkan rentetan acara yang akan dilaksanakan dengan melibatkan seluruh perwakilan Alumni. Hal ini diutarakan Ketua Panitia Pelaksana Silatnas SMPN 4 H. Muchlis Amir. SH. MH. yang didampingi Sekretaris Panitia Adhi Suardi Nurdin pada Rapat Persiapan Silatnas, Jumat (20/1/2023) di salah satu Cafe di Makassar.
“Apapun warnamu Sekarang, kita pernah bersama di Putih Biru,” ungkapnya.
Acuan ini menjadi pegangan bagi panitia untuk bahu membahu mensukseskan acara ini.
Dalam rapat tersebut juga dibentuk beberapa divisi yang akan membantu suksesnya Silatnas, serta menentukan kapan puncak acara dan apa saja yang dilakukan dalam Silatnas SMPN 4 nanti.
Sampai saat ini panitia telah menghubungi ratusan Alumni dan berusaha agar semua angkatan tercover, berbagai usulan kegiatan pun dirangkum dimana kegiatan ini diharapkan dapat memberi manfaat bukan hanya bagi Alumni namun masyarakat sekitar SMPN 4 yang beralamat di poros Jl. Pongtiku ini.
Adapun usulan yang mengemuka antara lain donor darah, pemeriksaan kesehatan, sunatan massal, kunjungan/anjangsana ke guru-guru purna bakti, ke panti asuhan, bakti sosial (pembersihan di area sekolah) gerak jalan santai, family gathring, pameran UMKM alumni, berbagi takjil, dialog.
“Dan kami masih membuka ruang usulan kegiatan lainnya,” tutur Maya Alkhaerat selaku juru bicara dalam pelaksanaan Silatnas.
Diharapkan partisipasi semua Angkatan untuk terlibat dan ambil peran di Silatnas ini.
“Apapun warnamu sekarang, dulu kita pernah bersama di Putih Biru. Semoga menjadi benang merah untuk berkumpul bersama,” ujarnya.
Untuk Sekretariat panitia Silatnas berada di AR. Hakim. No.22/23 Makassar. Contak Person:
Aliyah Syahria Djafar
O851-5746-8838
Dan di harapkan semua Alumni untuk mengisi google form :
https://forms.gle/trLoWbxZKykyme8FA. (*)