Taufan Pawe Anggarkan Perbaikan Jalan Andi Sapada, Respons Aspirasi Warga

menitindonesia, PAREPARE – Wali Kota Parepare, Dr HM Taufan Pawe, memberikan respons terhadap aspirasi masyarakat di media sosial, yang meminta perbaikan Jalan Andi Sapada, Parepare.
Menanggapi aspirasi warganet, Taufan Pawe, mengatakan ruas jalan itu sudah dianggarkan dan segera dibenahi.
“Sudah dianggarkan rehabnya, Insya Allah kita akan lakukan pembenahan sesegera mungkin,” ujar Taufan Pawe, Ahad (12/3/2023).
Taufan Pawe menegaskan, Pemerintah Kota Parepare terus bergerak dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat termasuk perbaikan jalan.
“Jalan memang merupakan salah satu akses ekonomi bagi masyarakat Kota Parepare, maka percepatan perbaikan jalan memang menjadi prioritas Pemerintah Kota,” tegas Taufan Pawe yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel.
Wali Kota kelahiran Parepare ini, mengimbau kepada seluruh jajaran Dinas PUPR Parepare agar intens dalam memantau kondisi akses jalan masyarakat sehingga tidak ada jalan yang terkesan terbengkalai.
“Kami juga imbau lurah, camat dan Dinas PUPR agar bergerak terus memantau kondisi jalan dan cepat merespons jika ada warga yang mengeluh terkait kondisi jalan di wilayahnya. Sehingga dengan perbaikan jalan yang baik akan berdampak pada laju ekonomi masyarakat,” pinta Wali Kota Parepare dua periode ini. (*)