Dukung Terobosan Baru KONI Makassar, Universitas Terbuka Siapkan Beasiswa dan Kuliah Gratis untuk Atlet Makassar

UPBJJ Universitas Terbuka Makassar, Drs Hasanuddin bersama Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto. (ist)
menitindonesia, MAKASSAR — KONI Kota Makassar terus mendorong agar atlet di Kota Makassar memiliki masa depan yang cerah.
Salah satu terobosan yang dilahirkan KONI Kota Makassar di bawah nakhoda Ahmad Susanto sebagai Ketua KONI, yakni dengan menjalin kerjasama.
Hal itu dibuktikan Ahmad Susanto dengan adanya kerjasama antara KONI Kota Makassar dengan Universitas Terbuka yang dilaksanakan di Kantor UPT Universitas Terbuka, Rabu (29/3/2023), hari ini.

BACA JUGA:
Berbagi di Bulan Ramadan, Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar Anjangsana di Dua Panti Asuhan

BACA JUGA:
Sosper, Legislator Sangkala Saddiko Paparkan Mekanisme Pemberian Bantuan Hukum

Ketua KONI Kota Makassar, Ahmad Susanto mengungkapkan, kerjasama yang terbangun antara KONI Makassar dengan Universitas Terbuka adalah penyiapan beasiswa dan kuliah gratis.
“Kami (KONI Kota Makassar, red) menjajal kerjasama dengan Universitas Terbuka, dimana KONI Makassar siapkan beasiswa dan kuliah gratis untuk atlet berprestasi,” kata Ahmad Susanto.
Lanjut Ahmad Susanto, KONI Makassar sangat memperhatikan nasib dan masa depan atlet.
Sementara itu, Direktur UPBJJ Universitas Terbuka Makassar, Drs Hasanuddin mengapresiasi keseriusan pengurus KONI Makassar dalam memberikan perhatian bagi atlet Kota Makassar. Khususnya dalam pendidikan.
“Kami (Universitas Terbuka, red) mendukung terobosan baru KONI Makassar,” kata Hasanuddin. (*)