Ketua Yayasan Anak Rakyat Indonesia, Sukarno Lallo Turun Langsung Berbagi Takjil

menitindonesia, MAKASSAR – Bulan suci Ramadan adalah bulan yang memberikan kesempatan seluas-luasnya untuk berbuat baik dan beramal.
Selain menjadi moment terbaik untuk berbagi, juga dapat menuai pahala yang berlimpah.
Hari ke-7 Ramadhan Yayasan Anak Rakyat Indonesia (YARI) melakukan aksi sosial berbagi takjil gratis untuk berbuka puasa.
Aksi sosial yayasan binaan Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo ini, dilaksanakan kepada masyarakat Kota Makassar, berlangsung di Jl Boulevard, Kecamatan Panakkukang, Rabu (29/3/2023).

BACA JUGA:
Silaturahmi di Longwis, Diskominfo Makassar Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga

BACA JUGA:
Berbagi di Bulan Ramadan, Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Makassar Anjangsana di Dua Panti Asuhan

Ketua Yayasan Anak Rakyat Indonesia, Sukarno Lallo turun langsung membagikan Takjil berupa makan berbuka dan minuman kepada pengguna jalan yang melintas di Kawasan Boulevard.
“Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga,” tuturnya Sukarno Lallo
Sukarno Lallo mengatakan, Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan bagi seluruh manusia. Oleh karena itu, sudah sejatinya sesama manusia saling bantu membantu di Bulan Ramadan.
“Kami tadi membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan, semoga bisa menjadi berkah bagi sesama,” ucap Sukarno Lallo.
Lanjut Sukarno Lallo mengatakan
kegiatan bagi-bagi takjil rutin dilakukan setiap tahunnya saat Ramadan. Hal itu dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan solidaritas rasa kepedulian antar sesama umat manusia dan merupakan bentuk kebersamaan antara anggota Yayasan Anak Rakyat Indonesia.
“Yayasan Anak Rakyat Indonesia akan
terus berbagi Takjil dan kegiatan sosial lainya di sejumlah titik selama Ramadhan,” tutup Sukarno Lallo. (*)