Jangan Galau Cari Tempat Buka Puasa, Kunjungi Bazaar Kuliner dan Fashion di Mall PIPO Makassar

menitindonesia, MAKASSAR – Jangan galau mencari tempat berbuka puasa. Pilihan tepat, datang ke Bazaar kuliner dan fashion yang sudah rutin digelar di Mall PIPO Makassar.
Gelaran ini kembali hadir pada bulan Ramadan. MTF Market edisi ‘Ramadan Delight’ ini untuk kali pertama di gelar pada bulan Ramada.
Penyelenggara MTF Market, berkolaborasi dengan Mall Phinisi Point atau PIPO, menghelat event dengan tema ‘Ramadan Delight’ ini mulai 12 hingga 21 April 2023.
Seperti biasa, MTF Market menghadirkan tenant fashion terbaru, serta kuliner khas Indonesia hingga kuliner ala Jepang dan Korea, yang dijajakan para pelaku usaha dari Kota Makassar dan kota-kota lain di Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya.
CEO MTF Market, Adhi Santoso menyebutkan beberapa kegiatan yang meramaikan event ini, antara lain Lomba Beduk, Lomba Lagu Religi, Fashion Show, Lomba Mendongeng, Lomba Mewarnai, Lomba Karaoke, hingga Lomba MUA.
“Selain itu, ada workshop kue lebaran, cooking demo. Kemudian, dalam suasana Ramadan ada juga aktivitas lainnya seperti Ramadan Charity dan Kultum Ustad,” jelas Adhi Santoso, Senin (10/4/2023).
Dengan menghadirkan berbagai usaha kuliner dan fashion, MTF Market kali ini siap menemani waktu berbuka puasa masyarakat pengunjung Mall, dan jadi tempat berburu pakaian dengan model terbaru menjelang Lebaran.
Event yang di gelar khusus Ramadan ini bekerjasama dengan Mall PIPO sebagai penyelenggara. MTF Market sudah kali kedua di gelar pada tahun ini.
Event ini sebelumnya di gelar hingga volume 6, dan kali ini volume 1 khusus Ramadan dengan bekerja sama PIPO.
Beberapa tenant yang siap hadir meramaikan event ini, untuk kuliner di antaranya: Mamie Bakmi, Kinoko Crunchy, Ishikawa, Warung Tunjuk Makmur, Acoq, Dabs, Ayam Bakar Callista, Gyutora, Kanmakan, Lekker Kekeun, Chuun Ice Cream, Bakmi Maja, Chuyu, Dapoer Bu Kumis, dan Yama.
Untuk fashion, beberapa tenant yang hadir seperti Cuci Essential, Oui Baby Kids, Loa Bag’s, Jovie The Label, Joevine, Dodds hingga Naughty Beauty.
Event yang di gelar untuk kesekian kalinya ini di perkirakan akan di hadiri lebih dari 50 ribu pengunjung selama 10 hari pelaksanaan.
Adhi Santoso mengungkapkan, tenant MTF Market menjamin masakan kulinernya bersih dan higienis.
“Mall Pipo Makassar adalah mal terbaru di kota Makassar yang ada di icon kota Makassar yaitu Pantai Losari dan Center Point of Indonesia,” kata Adhi.
“Mall ini sangat identik dengan event market serta tempat para middle high buying power people berkumpul di Makassar,” ungkap Adhi Santoso. (*)