Camat Polewali Polman Belajar di Tallo Makassar, Alamsyah Sahabuddin Bagi Tips Pacu PAD hingga Kiat Kendalikan Stunting

menitindonesia, MAKASSAR — Pemerintah Kecamatan Tallo mendapat kunjungan dari Pemerintah Kecamatan Polewali Kabupaten Polman Provinsi Sulawesi Barat dalam rangka studi tiru, Kamis (15/6/2023).
Kunjungan tersebut dipimpin langsung Camat Polewali Syarifuddin Wahab didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Polewali dan Sekcam Polewali, serta memboyong lurah dan stafnya.
Kedatangan Camat Polewali dan rombongan disambut hangat oleh Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi di ruang kerjanya.
Didampingi Sekcam Tallo Nimbrod Sembeh dan 15 Lurah se Kecamatan Tallo, Alamsyah Sahabuddin memaparkan program-program pemerintah Kecamatan Tallo, Kota Makassar di hadapan para tamunya.
Ada beberapa program Kecamatan Tallo yang menjadi perhatian, dan mendapat apresiasi dari Camat Polewali, yaitu program pencapaian target PAD, Inovasi Tallasa, Penanganan Stunting pada anak, Lorong Wisata dan Lorong binaan PKK.
“Luar biasa program program di Kecamatan Tallo, apa yang kita dapatkan di sini tentunya suatu yang sangat bermanfaat dan dapat ditiru oleh pemerintah Kecamatan Polewali,” tutur Syarifuddin.
Selanjutnya Syarifuddin serta rombongan mengunjungi dan mengesplore Lorong Binaan PKK yang terletak di Jalan Sinassara Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo.
“Setelah kami berkunjung di lorong binaan PKK Kecamatan Tallo tentunya banyak hal baru yang saya temukan diantarannya Barcode lorong, Tanaman Micro Green, UMKM lorong, Bank Sampah, UP2K dan sistem dasawisma,” tutur Ketua TP PKK Kecamatan Polewali Hj Masni Syarifuddin. (*)