Terima SK, Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Humbang Hasundutan Siap Kawal TPS

Garda Kamtibmas Indonesia Wilayah Sumatera Utara menyerahkan SK kepengurusan Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Humbang Hasundutan.
menitindonesia, LUBUK PAKAM — Garda Kamtibmas Indonesia Wilayah Sumatera Utara menyerahkan SK kepengurusan Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Humbang Hasundutan.
Penyerahan dipimpin langsung Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumatera Utara, Juanda Simanjuntak, di Jl. Medan No.45 Lubuk Pakam, Sabtu (5/8/2023).
BACA JUGA:
Meski Diserang Dunia, Jokowi Tetap Melarang Ekspor Bijih Nikel
Ada beberapa nama yang disahkan Komandan Garda Kamtibmas Indonesia Provinsi Sumatera Utara sebagai pengurus Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Humbang Hasundutan periode 2023-2028 diantaranya, Komandan (Lanser Silaban, SPd.K), Kastaf (Mian Silaban), Bendahara (Mian Purba).
Adapun Komandan Kabupaten Humbang Hasundutan yang baru menerima SK akan segera merapat ke dinas terkait dan segera membentuk di setiap kecamatan. Seiring melihat banyaknya permasalahan yang ada dan bahkan tidak terselesaikan.
Diharapkan ke depan pihak Pemerintah, Polisi dan TNI dapat bersinergi dengan Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Humbang Hasundutan.
Dalam dekat ini akan memasuki situasi politik atau pesta demokrasi dan seluruh pengurus Garda Kamtibmas Indonesia Kabupaten Humbang Hasundutan turut serta dalam membantu pemerintah dan petugas untuk berperan menjaga keamanan dan ketertiban di setiap TPS. (Rizky Zulianda)