Desainer Vietnam Pamerkan Koleksi Dress Elegan di F8 Makassar

Desainer internasional asal Vietnam Nicky Vu memamerkan koleksi terbarunya di Panggung Fashion Show Festival F8 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar, Sabtu (26/8/2023).
menitindonesia, MAKASSAR — Desainer internasional asal Vietnam Nicky Vu memamerkan koleksi terbarunya di Panggung Fashion Show Festival F8 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Makassar, Sabtu (26/8/2023).
Nicky Vu tampil di panggung fashion show di malam ke empat penyelenggaraan Festival F8 Makassar. Dia berhasil membuat takjub penonton dengan desain dress remajanya yang bergaya simpel namun elegan.
Sebanyak dua belas model wanita secara bergantian berjalan di panggung Festival F8 dengan mengenakan look fashion beragam dengan tema dress selutut tanpa tengan.
Duta mode ASEAN Fashion Designers Vietnam ini memadukan warna kain dasar dengan brokat hinggq renda bungga. Kombinasi dressnya dipadu warna hitam dan putih hingga warna netral.
Nicky Vu berhasil menampilkan look fashion dress lengan terbuka untuk kalangan wanita muda, namun terlihat elegan dan cerah.
Nicky Vu tampil bersama empat desainer lokal diantaranya Lutfiani Yusuf X Suri Rowa, Mahdalia dari asosiasi IFC, Ida Noer Haris dari asosiasi APPMI, dan desainer international dari DKI Jakarta.
Sebelumnya, sebanyak tiga desainer internasional telah tampil di panggung fashion show Festival F8 Makassar selama tiga hari hari berturut turut.
Diantaranya Desainer Singapura Heyden, Desainer Malaisya, Even Ong, dan Desainer Laos Bandid Lasavong. Masing-masing fashion mereka bahkan dibawakan langsung oleh Miss Universe Laos Christina Lasammima.
Semakin mengglobalnya Makassar lewat festival F8 ini menjadi suatu kesukuran bagi Wali Kota Makassar. Dirinya pun berharap pesta rakyat tahunan ini bisa semakin menggobal
Sehingga tidak hanya Makassar, namun budaya, fashion, hingga branding Makassar Kota Makan Enak bisa dikenal lebih luas.
“F8 itu adalah kebudayaan yang mengglobal, dengan hadirnya banyak desainer dari negara asing, kita harap F8 ini bisa menjadi The Best Waterfront Event of The World,” harap Danny. (*)