Kepala Bappeda Makassar Perkenal Halo Makassar Hadir Menyapa Para Investor

menitindonesia, MAKASSAR – Kepala Bappeda Kota Makassar Helmy Budiman memperkenalkan program
Halo Makassar pada ajang Pameran Seminar Implementasi Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Angkatan XIV.
Helmy memamerkan inovasi miliknya bersama sejumlah daerah lain di Indonesia.
Kepala Bappeda Kota Makassar Helmy Budiman merupakan peserta pada Pendidikan Kepemimpinan Nasional Angkatan XIV di LAN Makassar. Helmy menyebut bahwa Halo Makassar merupakan layanan data dan informasi yang komprehensif tentang Kota Makassar.
“Agar bagaimana kemudahan layanan bagi para investor yang mau ke Makassar,” kata  Kepala Bappeda Kota Makassar Helmi Budiman, di Kampus LAN Makassar, Rabu (4/10/2023).
Kata Helmi Halo Makassar merupakan slogan yang hadir menyapa para investor yang membutuhkan informasi. Agar mendapat informasi yang lebih jelas dan update
“Mereka yang ingin ke Makassar khusus para investor tak ragu lagi, mereka bisa melihat informasi atau ingin mendapatkan informasi lebih jelas,”  jelasnya.
Layanan yang diberikan Bappeda Kota Makassar melalui Inovasi Halo Makassar dilakukan 3 tahap, melalui website, call center hingga layanan tatap muka.
“Agar para investor mau ke Makassar bisa mengakses dulu, halomakassarkota.go.id, dengan pilihan kemudahan termasuk bahasa asing dari berbagai negara,” paparnya
Helmy kemudian menyebut Halo Makassar juga nantinya akan membranding Kota Makassar sebagai city hub investasi untuk kemudahan layanan di masyarakat.
“Bukan hanya layanan investasi Tapi juga nanti kami berharap Halo Makassar akan city branding. untuk Kota Makassar di masa depan.” tutupnya.(*)