Tim Futsal Sulsel Lolos PON 2024, Ahmad Susanto Ingatkan Lawan Tangguh Sudah Menunggu

Ketua KONI Makassar, Ahmad Susanto memberikan selamat kepada Tim futsal Sulawesi Selatan (Sulsel) yang lolos ke Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.
menitindonesia, MAKASSAR – Tim futsal Sulawesi Selatan (Sulsel) mengantongi tiket berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 di Aceh dan Sumatera Utara.
Kepastian itu diperoleh meraih hasil sempurna pada ajang Pra-PON Zona G yang berlangsung di GOR Sudiang, Makassar, 29-31 Oktober 2023.
Dalam tiga kali laga, tim Futsal Sulsel membukukan tiga kali kemenangan.
Di laga perdana, Sulsel mengalahkan Sulawesi Tenggara dengan skor telak 5-2. Selanjutnya di laga kedua mengandaskan Papua dengan skor 4-3. Lalu di laga ketiga mengalahkan Papua Barat dengan skor meyakinkan 4-1.
Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan, Ahmad Susanto mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan tim futsal Sulsel sehingga meraih tiket untuk tampil di event olahraga bergengsi tingkat nasional, PON 2024 mendatang.
“Perjuangan tim sangat membanggakan. Terima kasih untuk pemain, pelatih, dan official serta seluruh elemen yang terlibat dalam tim futsal Sulsel,” kata Ahmad Susanto yang juga Ketua KONI Kota Makassar itu.
Setelah mengantongi tiket PON, Ahmad meminta seluruh pemain dan pelatih tetap melakukan persiapan lebih matang menghadapi lawan yang diyakini lebih tangguh di PON 2024 mendatang. (*)