Reses ke II Anggota DPRD Makassar Abdul Wahab Tahir, Buat Longwis Agar Warga tak Main di Jalan

FOTO : Anggota DPRD Makassar Fraksi Partai Golkar, H. Abdul Wahab Tahir SH saat Gelar Reses di Wilayah Dapil II Makassar
menitindonesia, MAKASSAR – Anggota DPRD Makassar H Abdul Wahab Tahir SH melanjutkan agenda Temu konstituen Reses II Masa Persidangan II Tahun 2023-2024 di Daerah Pemilihan (Dapil) II meliputi Kecamatan Tallo, Bontoala, Wajo, Ujung Tanah dan Kecamatan Sangkarrang, Kamis (18/01/2024).
Kegiatan reses ini digelar di Kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo Seluruh unsur hadir memadati Reses II Masa Persidangan II Politisi Golkar tersebut diantaranya Lurah Malimongan, Andi Amran Babinsa, Bhabinkamtibmas, RT dan RW hingga Tokoh agama.
Dalam sambutannya, Abdul Wahab Tahir mengatakan, di Kelurahan Malimongan ini merupakan Lorong Wisata (Longwis) itu adalah Longwis ramah anak, sebab kondisi jalanannya didominasi granit marmer. “Selanjutnya kami akan membuat lagi beberapa Longwis ramah anak di Kecamatan Wajo,” ucapnya menambahkan.
“Saya komunikasi dengan Walikota Makassar dan direspon, selanjutnya dikerjakan oleh Dinas PU, karena di Longwis ini banyak anak-anak, tujuannya agar mereka tidak bermain di jalan raya guna menjaga keamanan anak,” pungkasnya.
Ditambahkan lagi politisi senior Partai Golkar ini bahwa khusus Kelurahan Malimongan ini, melalui Dinas PU kami sudah anggarkan Lima ratus juta tahun anggaran 2024. “Khusus untuk perbaikan draenase wilayah Kelurahan Malimongan,” pungkasnya. (*)