1.222 Spartan Gowa Siap Kawal Suara Rudianto Lallo di TPS Hingga Menuju Kursi Senayan Sebagai Anggota DPR RI

FOTO : Rudianto Lallo Calon Legislatif DPR RI Partai NasDem Sulsel 1 Didampingi Istrinya Irnawati Astuti Rudianto Saat Acara Pengukuhan SPARTAN Anak Rakyat Gowa
menitindonesia, MAKASSAR – Sebanyak 1.222 orang relawan santer disebut Spartan Anak Rakyat Gowa dikukuhkan oleh calon anggota DPR RI Sulsel I, Rudianto Lallo. Mereka Spartan Anak Rakyat Gowa ini dikukuhkan di Hotel Claro Makassar (3/2/2024).
Dalam sejarah diketahui jika Gowa dikenal sebagai salah satu kerajaan terbesar di Nusantara, Khususnya Sombayya ri Gowa merupakan julukan Pahlawan Nasional Sultan Hasanuddin.
Dengan penuh semangat juang Sultan Hasanuddin inilah yang ditularkan kepada 1.222 Spartan Gowa untuk mengawal dan mengantarkan Rudianto Lallo ke Senayan. “Spartan Gowa…huuu—haaa. Anak Rakyat…Rudianto Lallo,” begitu riuh terdengar dalam proses pengukuhan.
Susuman Halim, Ketua Tim Pemenangan Anak Rakyat tampil sejak awal membakar semangat Spartan Gowa. Hingga membimbing Spartan Gowa mengucapkan ikrar atau sumpah setia untuk mengawal suara Rudianto Lallo di TPS hingga menuju kursi Senayan sebagai Anggota DPR RI.
Selanjutnya Rudianto Lallo didampingi istri tercinta, Irnawati Astuti Rudianto menuju podium untuk memberikan arahan dan orasi. Ketua DPRD Kota Makassar itu tampil gagah berani dan penuh semangat. Menurutnya, dirinya terlahir dari bawah sebagai anak rakyat yang berani menantang arus untuk merebut kekuasaan.
“Hanya orang dari bawah yang merasakan apa yang dirasakan rakyat. Makanya saya mengajak kepada saudaraku sekalian, mari kita rebut kekuasaan itu untuk kita semua,” ajak polisitisi Partai Nasdem disambut tepuk tangan dan suara gemuruh Spartan Gowa.
Caleg nomor urut 02 tersebut juga memastikan, bahwa jika diberi amanah maka akan komitmen dan konsisten mengawal suara Anak Rakyat. Hal itu pula telah dibuktikan Rudianto Lallo saat duduk sebagai Ketua DPRD Makassar hingga kini.
Keberpihakan kepada rakyat selalu jadi fokus utama Rudianto Lallo. Aspirasi dari bawah selalu jadi atensinya. Komitmen pun akan tetap diutamakan Rudianto Lallo. (*)