Pemkab Maros Akan Gelar Jalan Santai Peringati Tiga Tahun Kepemimpinan Chaidir-Suhartina, Hadiahnya Umroh

FOTO: AS Chaidir Syam dan Hj. Suhartina Bohari. Tiga Tahun Bersama Memimpin Maros. (ist)
menitindonesia, MAROS – Memperingati tiga tahun kepemimpin Bupati Maros AS Chaidir Syam dan Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari, Pemerintah Kabupaten Maros rencana akan menggelar jalan santai yang menghadirkan tak kurang dari 20 ribu warga dan ASN.
Chaidir Syam mengatakan, jalan santai ini rencana akan digelar pada hari Rabu, 28 Februari 2024. Start dan Finish dilakukan di Lapangan Pallantikang, Kantor Bupati.
“Peserta yang telah mendaftar mencapai saat ini sudah 9.815, hampir mencapai 10 ribu. Diperkirakan yang akan ikut jalan santai ini mungkin mencapai 20 ribuan. Ini akan melibatkan semua Kepala OPD dan semua jajarannya masing-masing,” kata Chaidir Syam, Senin (26/2/2024).
BACA JUGA:
Bupati Maros Rentalkan Motor Listrik Para Lurah Untuk Kendaraan Operasional
Ia menambahkan, bahwa Absen Finger Sprint akan dibuka di Lapangan Pallantikang. Sehingga setelah acara jalan santai digelar, kata dia, semua pegawai bisa kembali bekerja.
Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Maros, Muhammad Ferdiansyah, menambahkan, bahwa kegiatan jalan santai ini disiapkan berbagai hadiah menarik atau door prize, misalnya dua paket umroh dan berbagai hadiah hiburan.
BACA JUGA:
Pj Gubernur Sebut Rakorsus Pemkot Makassar Sesuai Perencanaan Pembangunan Jangka Panjang Sulsel 2024-2045
“Untuk memeriahkan peringatan tiga tahun kepemimpinan Chaidir-Suhartina ini, kami juga menyiapkan berbagai souvenir seperti tumbler, dan snack peserta,” ujarnya.
Selain itu, lanjut Ferdiansyah, acara akan dilanjutkan pada sore hari di Lapngan Pallantikang dengan menggelar doa bersama dan dzikir serta penyerahan sedekah kepada fakir miskin. “Pada puncak acara, ada hiburan dari penyanyi lagu daerah Ridwan Sau sebagai bintang tamu,” tutur dia. (asrul nurdin)