Indira Yusuf Ismail Apresiasi Sekaligus Menyerukan untuk Menyukseskan Film ‘Keluar Main 1994’

FOTO : Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Menerima Kunjungan Tim Produksi Film 'Keluar Main 1994' di Kediaman Pribadi Wali Kota Makassar Jalan Amirullah
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf menerima kunjungan tim produksi film ‘Keluar Main 1994’ di Kediaman Pribadi Wali Kota Makassar Jalan Amirullah, Rabu (13/03/2024).
Film Keluar Main 1994 merupakan film komedi yang akan menghadirkan kembali nuansa 90-an yang menyoroti kehidupan siswa SMA. Berlatar belakang di Makassar, film ini mengangkat tentang hubungan anak dan orang tua, tentang bagaimana orang tua melihat dan mengembangkan bakat anak.
Selain itu, di film ini juga menyelipkan romansa percintaan yang masih berkaitan dengan kehidupan remaja. Dengan menggaet komika asal Makassar, Arif Brata sebagai pemeran utama, film ini akan tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Maret 2024.
Indira pun menyampaikan apresiasinya terhadap karya seniman lokal yang tergabung dalam rumah produksi DL Entertainment dan Finisia Production. Ia juga mendukung penuh produksi film lokal yang melibatkan talenta-talenta muda berbakat masyarakat Makassar.
“Tentu ini sangat luar biasa sekali karena ini produk Makassar tentu kita harus punya kontribusi,” kata Indira. Indira pun menuturkan sebagai ketua TP PKK Kota Makassar, bunda PAUD, pembina Dharma Wanita Persatuan, serta ketua Dekranasda, dirinya akan menghimbau seluruh pengurus untuk menyukseskan film tersebut.
Indira juga mengajak seluruh masyarakat, serta para peserta didik di Makassar untuk menyaksikan film tersebut. Tentunya, kata Indira, sejumlah pelajaran dan insipirasi akan bisa dipetik dari sana.
Sehingga, film lokal karya anak Makassar juga mampu bersaing meramaikan bioskop-bioskop seluruh Indonesia dengan sajian film yang berlatar belakang Makassar.”Kita harus merajai lokal kita sendiri. Nonton produk kita, sampaikan ke orang-orang betapa bagusnya. Tentu apa yang kita tawarkan, apa yang kita jual ini harus berkualitas,” pungkasnya.(*)