Syeikh Omar Ahmad Kunjungi Bupati Maros, Komit Dukung Palestina Merdeka

FOTO: Bupati Maros AS Chaidir Syam menerima kunjungan ulama dari Palestina, Syeikh Omar Ahmad dan rombongan di Rujab Bupati. (ist)
menitindonesia, MAROS – Syeikh Omar Ahmad Mohammad Abu Kudeir berkunjung ke rumah jabatan Bupati Maros AS Chaidir Syam, Jalan Achmad Yani, Turikale, Selasa (12/3/2024).
Kunjungan Syeikh Omar ini sebagai rangkaian Safari Ramadhan 1445 H di Provinsi Sulawesi Selatan. Mendapat kunjungan dari ulama besar Palestina itu, AS Chaidir Syam mengatakan, bahwa dirinya sangat bersyukur dan merasa terhormat dikunjungi Syeikh Omar.
BACA JUGA:
Indira Yusuf Ismail Apresiasi Sekaligus Menyerukan untuk Menyukseskan Film ‘Keluar Main 1994’
“Kedatangan ulama dari Palestina Ustad Syeikh Omar ke Maros, sangat kami syukuri. Karena itu, kami mensupport perjuangan rakyat Palestina untuk meraih kemerdekaan, dan terus memperjuangkan tanah mereka,” kata Chaidir Syam.
Chaidir menegaskan, bahwa masyarakat Maros akan terus mendukung perjuangan bangsa Palestina meraih kemerdekaan dan mempertahankan tanah mereka. Ia juga mengajak seluruh masyarakatnya agar memberi dukungan kemanusiaan kepada bangsa Palestina.
BACA JUGA:
Mengintip Perkuatan Keimanan Umat, Ada Indira Yusuf Ismail Buka Puasa Bersama Puluhan Ribu Warga di Anjungan Losari
“Kami akan terus menggalang dukungan kemanusiaan untuk bangsa Palestina. Kami juga terus mendoakan di bulan Ramadhan ini, agar perjuangan saudara-saudara kita di sana terwujud dan segera menjadi bangsa yang merdeka.
Diketahui, Syeikh Omar melakukan kunjungan ke Sulsel mulai 11-20 Maret 2024. Setelah melakukan kunjungan di Maros, Syeikh Omar akan melanjutkan sejumlah daerah seperti Makassar, Gowa, Bulukumba dan Selayar. Tanpak Ketua Komite Nasional Rakyat Palestina (KNRP) Sulsel, Bachtiar, turut mendampingi Syeikh Omar dalam kunjungannya itu.
(asrul nurdin)