Pj Gubernur Sulsel Gelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone

menitindonesia, GOWA – Dalam suasana yang penuh kebersamaan, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin mengambil bagian dalam salat Jumat yang khidmat di Kabupaten Bone. Setelah itu, ia melakukan peletakan batu pertama untuk pembangunan menara Masjid Nurul Ilmi Himal SMPPSMADAGA Bone yang terletak di Jalan Lapawawoi, Watampone, Jumat (19/4/2024).
Dalam sambutannya, Bahtiar mengungkapkan kekagumannya terhadap inisiatif para alumni sekolah yang telah mengambil langkah nyata dalam pembangunan masjid.”Ini luar biasa, alumni sekolah yang membangun masjid, bayangkan kalau banyak di Indonesia alumni sekolah yang membangun masjid,” ujarnya dengan penuh semangat.
Kebanggaan, bahwa kebersamaan alumni terasa begitu kuat, terutama melihat solidaritas yang terjalin.”Mulai hari ini kita lakukan peletakan batu pertama, kita harus bangun sampai selesai,” tegas Bahtiar, menandai dimulainya proses pembangunan yang diharapkan akan terus berlanjut hingga penyelesaian.
Salah seorang pengurus masjid, Nasaruddin menambahkan bahwa, rencana pembangunan menara sudah lama dibicarakan dan kini mulai direalisasikan untuk melengkapi fasilitas masjid utama.”Beliau (Bahtiar) juga merupakan alumni SMA 2 atau SMA 3 sekarang. Sehingga beliau sangat antusias untuk melakukan peletakan batu pertama,” ungkap Nasaruddin. (*)