DPK KNPI Kecamatan Tallo Ajak Pemuda untuk Berpartisipasi Aktif dalam Kegiatan yang Bermanfaat Terkhusus OKP

menitindonesia, MAKASSAR – DPK KNPI Kecamatan Tallo menyelenggarakan kegiatan Dialog Pemuda dengan tema “Pengembangan Kapasitas Pemuda & OKP Tingkat Kecamatan Tallo” yang di hadiri Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd., M.Si, dan Lurah Pannampu, Imam Hanafi, S.STP, keduanya menjadi Narasumber dalam kegiatan Dialog Pemuda yang dilaksanakan di Baruga Kelurahan Pannampu.
Ketua DPK KNPI Kecamatan Tallo, Muhammad Firsal Risaldi, S.M berharap dengan terselenggaranya kegiatan Dialog Pemuda yang juga didukung oleh DISPORA Kota Makassar agar dapat menjadi inspirasi.
“Ini dapat menjadi inspirasi anak-anak muda di Kecamatan Tallo untuk turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan-kegiatan kepemudaan yang bermanfaat terkhususnya di dalam OKP yang berafiliasi dengan KNPI atau di dalam setiap kegiatan DPK KNPI Kecamatan Tallo,” katanya. 
Sementara Camat Tallo, Ramli Lallo, S.Pd., M.Si. menyampaikan bahwa peran aktif pemuda juga sangat diharapkan hadir disegala aspek kehidupan bermasyarakat serta dalam program kerja Walikota Makassar.
“Para pemuda yang berada di Lorong Wisata diharap untuk mengambil peran serta melakukan kolaborasi dan membangun komunikasi dengan semua elemen termasuk pemerintah setempat untuk menciptakan kondisi Lorong Wisata yang aman dan baik untuk semua,” paparnya.
Lurah Pannampu, Imam Hanafi, S.STP mengajak pemuda DPK KNPI Kecamatan Tallo untuk membangun komunikasi ke Kelurahan,”Kami pihak Kelurahan Pannampu selalu terbuka untuk penyaluran ataupun pengembangan potensi-potensi anak muda.Jadi kami minta pemuda untuk tidak canggung menyampaikan hal-hal yang dapat membangun wilayah agar kolaborasi terus berjalan dengan baik,” harapnya. (*)