Satu Orang Anggota DPRD Jeneponto Positif Corona

MUSTAUFIQ SYARIEF - Jurubicara Tim Gugus Tugas Kabupaten Jeneponto

Kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Jeneponto terus melonjak. Hingga mencapai angka 96 orang yang terkonfirmasi Positif. satu orang diantaranya adalah Anggota DPRD Jeneponto.

menitindonesia.com, JENEPONTO – Kasus Covid-19 melonjak menjadi 96 orang setelah hari ini, Jumat, 10 Juli 2020, bertambah 25 yang terkonfirmasi Positif Covid-19.

Hal itu diungkapkan oleh Kabag Humas Pemkab Jeneponto yang juga selaku Juru Bicara Tim Gugus Tugas Jeneponto, Mustaufiq, Jumat, 10 Juli 2020 di rumah jabatan Bupati Jeneponto. “Hasil Swab 25 yang terkonfirmasi positif Covid-19 masuk ke Tim Gugus Tugas Jeneponto sekita pukul 13.00 Wita,” kata Mustaufiq.

Ditanya terkait beredarnya kabar adanya anggota DPRD Jeneponto yang terkonfirmasi Positif Covid-19, Mustaufiq membenarkan kabar tersebut. “Iya, dari 25 yang terkonfirmasi Positif, itu diantaranya satu orang anggota DPRD Jeneponto,” jelas Mustaufiq.

Menurutnya, dari beberapa anggota DPRD Jeneponto yang telah Dirapid Test, 5 orang yang reaktif virus. “Sesuai data dari TGC Dinkes, ada beberapa anggota DPRD Jeneponto yang Rapid Test, 5 diantaranya reaktif Virus, 3 orang yang sudah diambil Swabnya, hasilnya 2 negatif dan 1 orang terkonfirmasi Positif Covid-19,” ungkap Mustaufiq.

Dari 96 total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Jeneponto, menurut, Mustaufiq, 18 orang yang sudah dinyatakan sembuh. “Sembuh 18 orang, Meninggal 3 orang, 75 dalam proses penyembuhan, yang terdiri dari, Wisata Covid-19 sebanyak 21 orang, Isolasi mandiri 54 orang,” ujarnya. (nabila)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini