Luna Maya Nangis dan Sebut-sebut Nama BCL

Luna Maya dan Bunga Citra Lestari (BCL)

Tak ada hujan tak ada angin, tiba-tiba artis jangkung, Luna Maya nangis di IG. Nama BCL pun disebut-sebutnya. Ada apa?

menitindonesia.com, JAKARTA – Sosok Luna Maya tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air. Mengawali karir sejak usia muda, kini Luna Maya pun masih awet dan bertahan di industri hiburan.

Tak heran jika namanya selalu saja jadi sorotan. Pernah terlibat skandal nyatanya tak menyurutkan antusias penggemar beratnya.

Kehidupan percintaan mantan kekasih Ariel NOAH ini pun selalu diburu banyak orang.
Namun, Luna Maya mendadak jadi incaran netizen lantaran postingan Instagramnya. Luna diketahui memang cukup aktif di sosial media.

Bukan tanpa alasan, salah satu postingan terbarunya membuat publik bertanya-tanya. Senin (14/07) kemarin, Luna Maya mengunggah sebuah video singkat ke akun Instagramnya. Dalam video tersebut ada beberapa artis papan atas, termasuk Luna yang meneteskan air mata dan menunjukkan raut wajah sedih.

Beberapa nama antara lain Marion Jola, Afgan, dan Rizky Febian. Para pesohor itu nampak mengenakan headset dan mendengarkan sebuah lagu. Sedangkan Afgan tampak serius menyaksikan video di layar di hadapannya.

Yang menjadi pertanyaan besar netizen ada di caption Luna. Pasalnya, artis cantik itu mencatut nama Bunga Citra Lestari. “Coming soon @bclsinclair @teambcl,” tulis Luna Maya.

Sontak saja netizen semakin menjadi bingung dan penasaran. Beberapa pesohor di kolom komentar Luna Maya pun meninggalkan komentar. “Baru liat gini aja udah kemeng mataa pingin nangis jugaa,” tulis Ayla Dimitri.

Wah kira-kira ada apa ya? (aulia)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini