Ariel NOAH, Lelaki Penuh Pesona

Ariel

Sukses taklukkan Luna Maya hingga Sophia Latjuba, Ariel NOAH akhirnya bongkar rahasia di balik kharismanya yang menggoda.

menitindonesia.com – Gerak-gerik Nazriel Irham alias Ariel NOAH memang selalu menjadi sorotan publik. Selain kemampuan bermusiknya yang patut diacungi jempol, pesona Ariel NOAH seolah tak pernah pudar.

Pesonanya mampu menaklukan hati setiap kaum hawa yang melihat. Oleh karena itu, Ariel NOAH sampai memiliki julukan Lady Killer. Berbeda dengan para selebriti lain, kehidupan Ariel memang terkesan misterius dan privat.

Meski demikian, kemampuan Ariel dalam memikat para wanita yang disukainya memang menjadi salah satu kelebihan tersendiri.

Tak ayal jika deretan artis cantik sempat terjerat cinta Ariel, misalnya Luna Maya, Aura Kasih, dan Sophia Latjuba.

Selain itu, beberapa bulan lalu, Nikita Mirzani juga sempat blak-blakan hanya Ariel NOAH seorang pria yang membuatnya terpesona lantaran pesonanya tak pernah pudar.

Nikita bahkan berandai-andai jika Ariel menjadi suaminya kelak.

Melihat pesona Ariel memang selalu membuat orang-orang penasaran dengan rahasia Ariel. Saat sedang main game online, salah pembawa acara di dalam game tersebut pun tak malu-malu menanyakan rahasia Ariel.

Melalui pertanyaan dari banyak orang, seorang presenter tersebut pun langsung bertanya ditilik dari kanal YouTube Sahabat NOAH Palangkaraya, Selasa (14/7/2020) saat Ariel diwawancarai oleh IndoEsport.

“Kharisma, apa sih ini pertanyaannya sebenernya?” tanya sang presenter sembari bercanda.

Ariel pun mengungkap sebenarnya tak tahu apa yang menjadi daya
tarik utamanya. “Nggak tahu, gue sebenernya nggak tahu sebenernya itu apa,” ungkap Ariel.

Namun, Ariel berpikir sejenak, kemungkinan kharismanya timbul karena selalu berusaha totalitas dalam segala hal.

Tak ayal jika Ariel kini menjadi salah satu musisi dengan banyak sekali penghargaan. “Tapi gue selama ini coba bikin sesuatu, misalnya dari musik, coba buat karya yang bagus. Dari apapun yang gue kerjain selalu bikin hasil, itu aja yang gue kerjain,” tutur Ariel.

Mantan kekasih Luna Maya ini pun mengungkap bahwa kelebihannya hanya mencoba totalitas.

Di luar dari totalitas mengerjakan sesuatu, Ariel tak tahu lagi apa yang menjadi daya tariknya. “Sisi-sisi yang lain-lainnya gue nggak ngerti,” ungkap Ariel.

Mendengar jawaban jujur Ariel, pembawa acara pun mendoakan agar pentolan band NOAH itu makin sukses. “Mantab! Sukses terus Bang Boril,” doanya. (aulia)

 



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini