Diunggulkan Survei SSI, Chaidir Syam Tak Jemawa

H.A.S. Chaidir Syam - Bakal Calon Bupati Maros. (foto doc/int)

Pilkada Maros 2020 – Hasil survei SSI yang mengunggulkan pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari di Pilkada Maros, 9 Desember 2020, nanti, ditanggapi oleh Chaidir Syam biasa-biasa saja. Ia menganggap semua kandidat punya peluang yang sama.

menitindonesia.com, MAROS – Bakal Calon Bupati Maros, usungan PAN, PPP dan PBB, H.A.S. Chaidir Syam, tak merasa berlebihan usai mengetahui jika dia berada pada tingkat keterpilihan tertinggi sesuai hasil riset SSI (Script Survei Indonesia).

Sebagaimana direlease melalui menitindonesia.com, pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari yang memakai tagline “Hati Kita Keren”, mencapai tingkat keterpilihan 43,90 persen apabila pilkada diikuti oleh empat pasangan kandidat.

Chaidir Syam, bilang bahwa apa yang dihasilkan itu, berkat kerja keras tim dan sosialisasi yang massif selama ini. Namun, ia juga tidak mengecilkan peluang kandidat lainnya.

Menurut Chaidir – yang juga jabat Wakil Ketua DPRD Maros Fraksi PAN – agenda pemilihan masih panjang, kemungkinan masih bisa berubah, karena kandidat lain juga masih sementara melakukan sosialisasi. Namun, dia mengajak timnya berusaha dan berdoa saja, agar capaian tingkat keterpilihannya terus mengalami trend positif.

“Kita berdoa dan berusaha terus, Allah sudah menentukan siapa yang akan jadi pemimpin nantinya,” ujar Chaidir.

Dia juga bilang semua calon mempunyai peluang yang sama dan tujuan yang sama untuk memajukan Maros dengan mengikuti kontestasi Pilkada 2020. “Siapapun pemenang Pilkada nanti, itulah pilihan rakyat. Jadi kami tidak boleh sombong kalau saat ini mendapat dukungan banyak, kita tidak boleh mendahului ketetapan Allah,” kata Chaidir tak jemawa.

Chaidir mengatakan, saat ini pasangan Hati Kita Keren sudah resmi diusung PAN, PPP dan PBB. Dukungan koalisi partai yang mengusungnya berdasarkan rekomendasi partai model B1-KWK. Syarat mendaftar KPU nanti, dia sudah penuhi, melebihi 30 persen perolehan kursi parlemen. (andiesse)

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini