Gairah Sex Wanita Usia 40 – 45 Semakin Sensasional

Imajinasi Sex Wanita Usia 40. (Foto: ilustrasi/Int)

Hasil survei yang menyertakan 1000 wanita usia 40 tahun menunjukkan bahwa gairah sex mereka makin tinggi dan memiliki imajinasi sex yang membuatnya mudah bergairah. Dari riset para ilmuwan terungkap, wanita 40 – 45 tahun semakin matang dalam melakukan hubungan intim.

menitindonesia.com –  Perbedaan antara pria dan wanita sudah terbentuk semenjak dari dalam kandungan ibu. Jadi, jangan heran mengapa jalan pikiran pria dan wanita sulit menyatu dan sering berakhir pada adu argumen.

Dismilaritas antara pria dan wanita semakin nyata ketika berbicara soal seks. Dalam sebuah studi yang dirilis oleh Journal of Sex Research, para ahli menemukan, rata-rata pria memikirkan seks 19 kali dalam sehari, sedangkan wanita hanya 10 kali.

Kesamaan antara pria dan wanita adalah kebutuhan seksual. Studi mengungkapkan bahwa keduanya sama-sama tahu apa yang bisa membuat diri terangsang saat sedang berintimasi dengan pasangan. Namun, kuantitas soal memikirkan seks, pria masih menjadi juaranya.

Soal libido seks, studi merangkum bahwa usia tidak mempengaruhi libido seks pria. Jadi, meskipun pria sudah memasuki usia 40 tahun, libid gaonya tidak banyak berubah dan cenderung sama dengan pria yang berusia lebih muda. Malah diusia 40 hingga 50, gairah seks pria makin tinggi dan matang dalam memuaskan pasangan bercintanya.

Sementara itu, gairah seks wanita cenderung menurun seiring peningkatan usia hingga akhirnya benar-benar hilang kala mencapai fase menopause.

Namun, sebuah survei yang menyertakan 1000 wanita berusia 40 tahun mengatakan bahwa wanita merasa lebih tinggi gairah sex dan hasrat bercinta yang dilakukan saat umur mereka menginjak fase 40-an.

Para responden mengaku, bahwa di usia matang tersebut lebih sering mencapai orgasme saat melakukan hubungan intim. Bahkan, sebahagian mengakui, jika mereka mudah terangsang jika memikirkan masalah sex. Wanita diusia 40 tahun memiliki fantasi sex yang tinggi dan ingin mencoba sensasi sex yang sering muncul dalam imajinasinya. (as-nur)



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini