Tersinggung Omongan Koeman, Messi Akan Tinggalkan Barca

Penyerang Barcelona Leonel Messi, tak nyaman dengan Roenald Koeman. (Foto: Int)

Leonel Messi tersinggung berat kepada Roenald Koeman. Bintang Barca itu bakal hengkang dari Carcelona. 

menitindonesia.com, BOLA – Sang penyerang Leonel Messi diberitakan ingin pergi dari Barcelona karena tersinggung dengan Ronald Koeman. Messi meminta agar dia dijual di musim panas nanti.

Beredar rumor penyebab Messi ingin hengkang dari Barca. Beberapa menyebut karena kekalahan 8-2 El Blaugrana dari Bayern Munchen dan ada yang mengatakan karena faktor pertengkarannya dengan Presiden Klub, Josep Maria Bartomeu.

Diario Ole mengklaim bahwa ada penyebab lain mengapa Messi ingin pindah dari Barca. Itu karena perkataan manajer baru Barcelona, Ronald Koeman kepada Messi.

Messi berencana meninggalkan Barcalonoa (Foto: Int)

Menurut laporan tersebut, Koeman memberikan pernyataan menyinggung ke Messi. Pernyataan ini dianggap sebagai penyebab Messi ingin hengkang dari Barca.

“Hak istimewamu di dalam tim ini sudah berakhir. Kamu harus melakukan segalanya untuk tim ini,” ujar Koeman yang dikutip DIario Ole.

Lanjut, Koeman bilang: “Saya tidak akan bersikap fleksibel kepada anda. Anda harus lebih memikirkan tim.”

Messi tersinggung dan sakit hati akibat perkataan Koeman tersebut. Alhasil, ia memilih untuk pergi karena tidak sejalan dengan sang manajer di musim panas ini.

Messi bilang, dia tidak bisa bekerja sama dengan Koeman, karena ucapan Koeman membuat perasaannya tidak nyaman. “Dia tidak cerdas emosi. Tidak bisa memahami perasaan orang lain. Saya ingin bermain dengan perasaan yang nyaman,” ujar messi. (muh rifai)

 



TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini