Kalla Group Gerakkan 6 Ribu Pasukan Menangkan Appi-Rahman

Solihin JK bersama Taqiuddin dan simpul-simpul relawan Kalla Group untuk Appi-Rahman.
Kalla all out Keluarga mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, tak mau dianggap remeh di Pilwalkot Makassar 2020. Sekitar 6 Ribu karyawan Kalla Group di Makassar, didapuk jadi Tim Sukses Appi-Rahman. Calon walikota Makassar Munafri Arifuddin adalah kemanakan JK.
menitindonesia.com, MAKASSAR – Ketua Relawan Kalla Group di Makassar, Taqiuddin Jabbar, bersungguh-sungguh bergerak memenangkan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar, Munafri Arifuddin – Abdul Rahman Bando (Appi-Rahman). Hal itu ditegaskan Taqiuddin pada acara pengukuhan Relawan Kalla di Ballroom Wisma Kalla, Jumat (11/9).
Taqiuddin bilang, kesiapan timnya didukung dengan jumlah karyawan Kalla Group di Makassar yang mencapai enam ribuan. “Ada enam ribuan karyawan Kalla Group. Ini yang akan kami berdayakan memenangkan Appi-Rahman,” kata Taqiuddin.
Lanjut, Taqiuddin bilang relawannya memang berasal dari lingkup Kalla Group. Sasarannya, kata Taqiuddin, para relawan akan bergerak mengajak keluarga, kerabat dan teman-temannya untuk memilih Appi-Rahman.
“Kami berikan gambaran bahwa Appi-Rahman adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Makassar. Dari segi bisnis dan birokrasi, pasangan ini saling melengkapi,” ujar Taqiuddin yang juga Ketua PMI Parepare itu.
Dia juga menjelaskan, kalau relawan Kalla ini telah terbentuk di semua kecamatan se kota Makassar. Bahkan, menurut Taqiuddin, seluruh relawan Kalla diinstruksikan langsung oleh putra JK, Solihin Kalla agar bersungguh-sungguh memenangkan Appi-Rahman.
“Relawan Kalla ini adalah garda terdepan untuk memenangkan Appi-Rahman. Di tengah pandemi Covid-19 ini, pergerakan kandidat sangat dibatasi. Makanya, disinilah relawan penting untuk hadir memenangkan kandidat,” ujar Wakil Ketua KADIN Sulsel Bidang UMKM ini. (ali amin)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini