Lomba Game Online Sukses Digelar, Dukungan Milineal Makin Mantap ke NIVI 2

Ketua Tim NIVI 2 menyerahkan hadiah kepaa juara I Lomba Game Online Mobile Legend. (Foto: Istimewa)
Gerakan Milinial – NIVI2 sukses menggelar Lomba Game Online Mobil Legend. Ratusan peserta meramaikan. Lomba Game Online -yang viral di dunia ini- baru pertama kali dilombakan. NIVI dianggap lihai menggalang suara milineal.
menitindonesia.com, MAKALE – Sebanyak 350 anak milenenial di Tator yang gemar bermain game, mengikuti Festival Game Online se Tana Toraja.
Selama sepekan mereka berlomba secara online yang digelar oleh Gemini, salah satu pentolan relawan milenail Nico-Victor 2020. Kegiatan tersebut berakhir malam ini, Sabtu 10 Oktober 2020.
Ratusan peserta milenail ini berasal dari puluhan tim yang mengikuti lomba jenis PUBG Mobile dan Mobile Legend.
Fritz, salah seorang panitia mengatakan selama seminggu, para peserta hanya bertemu melalui layar monitor smart phone atau secara online. Meski begitu pihaknya tidak menemui kendala untuk memantau peserta yang berlomba serta menentukan tim yang juara.
“Asyik sekali lombanya. Menantang karena bertarung melalui online,” ujar First.
Sementara pihak panitia sendiri mengaku melalukan cara secara online ini untuk mematuhi aturan tentang protokoler kesehatan. Jadi selama sepekan, para peserta tidak bertemu secara langsung kecuali melalui layar smart phone.
Sabtu malam, (10/10), di Posko Induk Perjuangan Rakyat NIVI 2 Buli-Buli Makale, peserta yang juara dipertemukan dalam bentuk Gala Dinner. Mereka yang hadir yakni tiga tim yang juara dari PUBG Mobile, tiga tim dari Mobile Legend serta juara favorit.
Juara mobile Legend masing masing juara satu Annan E sport, Ives Team dan VVIP Fort. Sedangkan dari PUBG masing masing 4S Disaster, 18+ dan JJM. Selain itu hadir pula Best Player dari Abdhyy. Juga peraih Clutch God.
Lantaran kegiatan ini memperebutkan Piala Nico-Victor maka sejumlah tim pemenangan rakyat juga ikut hadir. Seperti Ketua Tim Welem Sambolangi, pembina Tim Gemini serta Ketua Gemini Tana Toraja.
Welem sebelum menyerahkan hadiah mengatakan, kegiatan yang digelar oleh relawan milenial NIVI menunjukkan bahwa Nico-Victor memiliki perhatian yang serius pada kaum
Milenial di Tana Toraja.
“NIVI mengikuti perkembangan zaman termasuk dalam bidang technologi. Sekaligus menandakan bahwa dengan kehadiran ratusan milenial yang menjadi peserta festival game ini sebagai wujud dukungan mereka kepada Nico-Victor,” ujar Wellem Sambolangi.
Dia juga berharap bahwa salah satu kemenangan NIVi di Pilkada 2020 ini ada di tangan anak anak milenial. Ketua DPRD Tana Toraja ini memberikan apresiasi kepada pihak panitia yang menggelar acara ini hingga sukses melalui aturan protokoler kesehatan.
Welem menilai, pihak Gemini memiliki pemikiran yang maju, kreativ dan pekerja keras.
Sementara itu sejumlah peserta mengaku gembira atas terlaksananya kegiatan yang baru saja berakhir. Mereka berharap, kegiatan yang sifatnya memacu otak dan kreativitas dalam bidang teknologi ini, menjadi agenda jika kelak Nico-Victor terpilih.
“Kami berharap ini menjadi kegiatan bagi anak anak milenial di toraja. Dan jangan berhenti sampai di sini saja,” harap Titus dari tim 4S Disaster yang juara satu kategori PUBG Mobile.
Fritz sendiri dari pihak panitia berjanji akan membantu pihak milenial Toraja agar kegiatan tersebut masuk dalam program pemuda bagi pasangan Nico-Victor. Menurutnya kegiatan Ini tentunya sangat bermanfaat bagi anak anak milenial Tana Toraja.
“Hoby ini kan sedang viral di dunia dan kami di Tana Toraja sukses menggelar EVENT yang pertamakalinya,” ujar Fritz bangga. (aliamin)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini