Relawan NIVI Terus Bermunculan, Jadwal Nico-Victor pun Makin Padat

Victor Datuan Batara - eksis menemui komunitas warga masyarakat. (Foto: Ist)
Jadwal NIVI makin padat – Tingginya antusiasme warga menjadi relawan NIVI, membuat tim pemenangan rakyat untuk Nico-Victor, keteteran mengatur jadwal kandidat. 
menitindonesia.com, MAKALE – Relawan dari berbagai pelosok dan komunitas warga terus mendatangi Posko Pemenangan Rakyat untuk NIVI,  di Buli-Buli, Makale, Tana Toraja. Mereka menemui Tim Pemenangan Nico-Victor untuk didaftar dan dikukuhkan sebagai relawan NIVI di wilayahnya.
Akibat membludaknya relawan tersebut, Tim Pememangan NIVI sibuk mengatur jadwal untuk pengukuhan. Sebab di saat bersamaan, Nico maupun Victor, harus menghadiri acara sosialisasi dan kampanye di berbagai wilayah.
Ketua Tim Pemenangan Rakyat untuk NIVI, Welem Sambolangi, bilang ini terjadi karena animo masyarakat untuk menjadi Tim Relawan NIVI sangat tinggi.
“Mereka datang dari berbagai pelosok dan kelompok masyarakat. Bukan hanya sebagai relawan tetapi juga sebagai tim pemenangan,” ujar Welem, Minggu (11/10/2020) sore.
Itulah sebabnya, kata dia, sepanjang dua pekan terakhir ini, usungan Partai Golkar, Nasdem dan Perindo tersebut sibuk menghadiri acara pengukuhan tim.
Seperti yang dilakukan oleh Nico maupun Victor di beberapa zona pada pekan awal, bulan Oktober 2020 ini. Keduanya hadir di zona 2, zona 4 dan zona 6 Tana Toraja. Bukan hanya di zona, juga kedua kandidat petahana ini hadir mengukuhkan Tim Relawannya di pedesaan.
Tim NIco-Victor pun terpaksa harus mengatur jadwal secara ketat untuk dihadiri oleh Nico maupun Victor. Sebab bukan hanya pengukuhan tim yang akan dijadwa, melainkan juga pengukuhan relawan yang secara sukarela lahir dari kelompok masyarakat.
Di berbagai kesempatan, Nico-Victor terus menberikan semangat dan motivasi kepada seluruh tim dan relawannya. Ia mengaku berterima kasih kepada kelompok masyarakat yang secara sukarela membentuk sendiri relawan NIVI dan menjadi bagian dari tim Pemenangan Rakyat Tator.
“Kebersamaan ini membuat kami optimis melanjutkan kemenangan masyarakat Tator,” kata Victor. (aliamin)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini