Kadisbudpar Maros Beri Ucapan Selamat Kepada Chaidir dan Suhartina, Ferdiansyah: Harapan Baik Bagi Pariwisata

menitindonesia, MAROS – Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros M Ferdiansyah, memberikan selamat atas dilantiknya Chaidir Syam dan Suhartina Bohari oleh Gubernur Sulsel Prof Ir HM Nurdin Abdullah, M.Agr sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros Periode 2021-2026, di Gubernuran, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Jumat (26/2/2021).
“Kepada Bapak Chaidir Syam dan Ibu Hj Suhartina, kami dari jajaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maros, mengucapkan selamat atas pelantikannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros. Kami akan mendukung visi misi pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati untuk memajukan kebudayaan dan pariwisata di Kabupaten Maros,” kata Ferdiansyah kepada wartawan Menit Indonesia.
Lebih lanjut, Ferdi mengatakan, dengan hadirnya pemimpin yang muda dan Keren untuk Maros, tentunya dapat memberikan harapan akan kemajuan di Kabupaten Maros, khusus di sektor kepariwisataan.
“Pariwisata kita ini telah menjadi ikonik di Kabupaten Maros dan penyumbang Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) terbesar, meskipun akhir-akhir menurun 70 persen karena imbas pandemi Covid-19,” ucapnya.
Namun, ia yakin, Pariwisata Maros segera bangkit di bawah kepemimpinan Bupati HAS Chaidir Syam, karena dalam visi dan misi Hati Kita Keren, kata dia, memprioritaskan pengembangan pariwisata dan akan potensi pariwisata, termasuk kesenian dan kebudayaan di Kabupaten Maros. (indra sadli pratama)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini