Anak Jokowi Jadi Pemilik Baru Persis Solo, Kuasai 40 Persen Sahamnya

Kaesang dkk jadi pemilik Persis Solo. (Foto: Ist)
menitindonesia, JAKARTA – Persis Solo mendapuk pengusaha-pengusaha seperti, Kaesang Pangarep, Erick Thohir, dan juga Kevin Nugroho. Tiga pengusaha itu, kini masuk ke dalam manajemen Persis Solo.
Seperti impian sejak kecilnya, Kaesang Pangarep yang juga putra Presiden Jokowi itu, sejak belia sudah menjadi penggemar Persis Solo, dan menginginkan menjadi pemilik dari persatuan sepakbola asal Surakarta, Solo, itu.
Dan kini, impian itu terwujud. Kaesang telah  menjadi Direktur Utama di PT Persis Solo Saestu (PSS), dengan saham yang dia pegang sebesar 40 persen.
Sementara, Kevin Nugroho, teman Kaesang juga, memiliki saham sebesar 30% dan menjadi pemilik baru bersama Kaesang dan juga Erick Thohir yang merupakan Menteri BUMN ikut menjadi pesaham.
Dan 20 persen saham Persis Solo dipegang Erick Tohir, dan sisanya, 10 persen dimiliki oleh pendiri dan klub internal persis. Diputuskan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Persis Solo Saestu (PSS), pada Sabtu (20/3/2021), siang.
“Saya berharap nanti banyak pemain lokal Solo Raya bisa bermain di Persis Solo,” tuturnya Kaesang dikutip oleh @pesopeoti.net. (obbe)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini