Rejeki Anak Sholeh: Tak Lama Keluar Dari Penjara, Lucinta Luna Beli Cash Rumah Mewah di Jaksel

Lucinta Luna membeli rumah secara cash. (Foto: Ist_Menit)
menitindonesia, JAKARTA – Sesudah kesulitan pasti datang kemudahan. Pernah menderita di penjara, tak punya uang sepeserpun saat menjalani rehabilitasi kasus Narkoba. Lucinta Luna melalui rasa sedih itu dan bertekad, kelak dia akan mengubah nasibnya: menjadi lebih baik.
Akhirnya kabar gembira itu datang dari Lucinta Luna melalui caption di Instagram miliknya, Senin (05/04/2021).
“Alhamdulilah rejeki anak Sholeh, sebulan keluar dari karantina, kerja keras lagi,” tulisnya sambil memperlihatkan dirinya membeli rumah mewah secara cash di kawasan elit Jakarta Selatan.
Lucunya, alih-alih menulis rejeki anak sholeha, Lucinta malah menulis rejeki anak sholeh.
Di mana dulunya warganet dibuat bingung dengan gender asli Lucinta Luna yang sering mengaku bahwa dirinya bener-bener perempuan asli.
Lucinta mengaku dulunya dia merasa stress usai dirinya direhabilitas narkoba, tidak memiliki uang dan tabungan sepersenpun, dan dia harus merintis karirnya dari bawa lagi.
Keluarnya Lucinta Luna rehabilitas narkoba kini dirinya tampil dengan image yang baru. Ia semakin banyak memiliki tawaran untuk tampil di televisi dengan imej barunya yang tak seperti sebelumnya. Dan rezwekinya mengalir.
“LUCINTA udah bisa beli RUMAH CASH DI JAKSEL … makasih yaaa support nya temen-temen Ratu Salomeh @mister_randii @rizki_nasution1 @helenjunet @nengsitihartono,” tulis Lucinta. (obbe)