Modifikasi Interior dan Jok Mobil, Biar Lebih Nyaman, Tapi Jangan Salah Pilih Bengkel Variasi

Varisasi interior mobil biar lebih nyaman. (Foto: Ist)
menitindonesia, OTOMOTIF – Kenyamanan di dalam kendaraan, bisa dirasakan dengan membuat suasana di dalam mobil terasa nyaman. Misalnya, dengan menata jok mobil dan membuat interior yang indah.
Modifikasi interior mobil paling mudah dilakukan. Anda bisa langsung ke bengkel jok mobil yang bisa merubah tampilan interior Anda sehingga memiliki warna yang sesuai dan juga matching.
Modifikasi interior tentunya memiliki harga yang relatif mahal, karena dibutuhkan pengerjaan khusus dalam jangka waktu yang lama dan juga melelahkan.
Modifikasi interior pun bisa dilakukan dengan cara mengganti keseluruhan dalaman interior dan dilapisi oleh karpet yang sesuai dengan keinginan Anda dengan harga yang tak murah.
Modifikasi jok mobil pun bervariatif jenisnya. Ada jenis jok paten, jok semi paten yang bisa disesuaikan dengan kenyamanan Anda dalam berkendara.
Untuk biayanya pun variatif tergantung jenis jok dan juga bahannya. Mulai dari 1,5 juta rupiah hingga 3 juta rupiah. Semakin bagus bahannya, maka semakin mahal pula harganya.
Sekarang banyak tempat-tempat yang bisa melakukan modifikasi interior. Tinggal dipilih yang cocok dan berkualitas. Namun, jika Anda memodifikasi interior mobil Anda, jangan salah pilih tempat atau jangan sembarang masuk bengkel variasi.
Banyak Benghkel Variasi yang pelayanannya dan hasil pekerjaannya tidak memuaskan. Pekerjanya tidak profesional dan serampangan.
Sehingga, bukan justru membuat Anda nyaman, melainkan menyesal karena hasil yang dicapai tidak sesuai harapan. Di Makassar, ada beberapa bengkel variasi yang berkualitas ada juga yang terkesan berkualitas namun hasilnya malah merugikan konsumen. Jadi Anda harus jeli memilih. (andi ade zakaria)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini