Ditemukan Mayat Pensiunan Polri di Wisma Maros, Cempaka Putih Jakarta

menitindonesia, MAROS – Wisma Maros di Jalan Cempaka Putih Tengah Nomor 17, Jakarta Pusat geger dengan ditemukannya mayat di lantai 3 kamar 310, Minggu (9/5/2021), sekitar Jam 14.20, kemarin.
Dikonfirmasi kepada kepala perwakilan Pemkab Maros di Jakarta Jufri Rasyid, diketahui mayat yang ditemukan dipastikan adalah jenazah H. Muhammad Asri, purnawirawan polri, tinggal di Dusun Pammanjengang, Kecamatan Moncongloe, Kabupaten Maros.
Wisma Maros, Jalan Cempaka Putih Tengah Nomor 17, Jakarta Pusat. (Foto: Ist)
Jufri menuturkan, sekitar jam 14.20 WIB, karyawan Wisma, Hardin La Ramba mencari kain pel di lantai 3. Pada saat berada lantai 3, Hardin mencium bau busuk di kamar 310. Ia melihat kunci kamar 310 masih menempel di luar, lalu Hardin membuka kamar 310. ia melihat seorang laki-laki sudah tergeletak.
Hardin lalu memberitahu Miftahunnur alias Nur, pegawai Wisma Maros. Mendapat informasi dari Hardin, Nur langsung menghubungi atasannya, Kepala Perwakilan Maros di Jakarta, Jufri Rasyid selaku penanggungjawab Wisma.
Lebih lanjut Jufri menjelaskan, korban menginap seorang diri sejak tanggal 23 Februari 2021, dan terakhir berkomunikasi dengan keluarganya pada tanggal 26 Februari 2021.
Namun, kata dia, pada tanggal 28 Februari 2021, keluarga korban meminta tolong kepada Jufri untuk mencari keberadaan korban. “Dari keluarganya, diberitahu ke kami bahwa almarhum mempunyai riwayat sakit diabetes,” kata Jufri.
Saat ditemukan, kondisi jenasah korban sudah tidak bisa diidentifikasi. Pihak Polsek Cempaka Putih, Jakarta Pusat, mendatangi TKP bersama Anggota Reserse kriminal Kepolisian Sektor Cempaka Putih.
Polisi lalu mengevakusi jenasah korban untuk divisum. Perkara ini langsung ditangani oleh Polsek Cempaka Putih. (roma)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini