Ketua DPRD Makassar Rudi Lallo, Serahkan Langsung Hadia e-KTA Nasdem

Ketua DPRD Makassar Rudi Lallo menyerahkan hadiah e-KTA Nasdem. (menit)
menitindonesia, MAKASSAR – Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo mengantar langsung hadiah motor dari Gebyar e-KTA Partai NasDem yang telah diundi beberapa waktu lalu.
Rudianto Lallo dan rombongan disambut dengan penuh keceriaan oleh warga di lorong Barukang Utara, Kelurahan Cambaya, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Selasa (11/5/2021).
Selain bersorak, warga juga bertepuk tangan mengiringi politisi yang dikenal dengan tagline Anak Rakyat itu mengantarkan motor untuk Syamsuddin, salah satu warga yang mendapatkan hadiah motor dari Gebyar e-KTA NasDem.
Penyerahan motor ke Samad, sapaannya, sore tadi memang menarik perhatian warga. Pasalnya, warga disekitar rumah Samad banyak datang menyaksikan.
“Mantap memang Partai NasDem, dekat dengan masyarakat,” beber warga setempat saat menyaksikan penyerahan motor tersebut.
Sementara itu Samad yang menerima hadiah motor tak kuasa menahan haru.
“Terima kasih kepada NasDem, kepada Ketua Rusdi Masse, Ketua DPRD Pak Rudianto Lallo, Ketua NasDem Makassar dan jajarannya, dan khususnya juga kepada NasDem terimakasih banyak. Ini hadiah yang pertama dalam hidup saya, senang sekali,” kata Samad saat menerima motor.
Sementara, Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo mengungkapkan, Gebyar e-KTA Partai NasDem ini merupakan bentuk apresiasi sudah menjadi kader.
“Bisa diumpamakan kegiatan ini adalah untuk menyapa kembali para kader-kader. Ke depan kegiatan serupa akan dilakukan untuk memanjakan seluruh yang masuk kader Partai NasDem,” terang Rudianto Lallo yang juga merupakan Wakil Ketua Bidang Bappilu DPW NasDem Sulsel itu. (andi esse)


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini